Featured Post

Kecanduan

November 11, 2014

Kamu Belum Selesai


Ditengah penantian, saat Saya menjalani Kisah cinta yang Rumit dan tak pernah langgeng ini. Saya mengenal satu sosok yang berulang kali saya sadari -bahwa kami Tak pernah Selesai.
Saya pernah bercerita tentangnya di sini  dan  sini.

Cowok itu pernah ngasih perhatiannya pada ku, Dan itu rasanya maniss sekali. 
Meskipun kami jauhan, dan hanya pernah bertemu satu kali dalam kurun waktu 3tahun.
Tapi setidaknya dia pernah menyentuh hati saya. Bersamanya Saya mengetahui 'kalau orang pacaran itu rasanya seperti ini'

Cowok itu bernama jasman.
dan dia memang manis.

Saat tiba-tiba dia menelfonku, kami ngobrol hal-hal biasa sama seperti teman. semuanya masih sama seperti dulu. Hanya saja, Jarak yang memisahkan kami sudah berpuluh Kilometer Jauhnya.
Agak aneh jika lewat Sms kami saling menyapa dengan panggilan 'YANK'. Padahal jika berbicara di Telfon. kami masih sama-sama merasa Canggung dan tak sekalipun terucap kata sayang.

Dulu disekolah kami memang tak pernah, berbicara secara sangat Personal.
Mungkin karna itu, ketika saling mendengar suara satu sama lain, semuanya masih canggung.

padahal sebenarnya aku merindukannya. even, verry miss him. I want meet, and saw that I need her. Needed her sweet and childis.

Mungkin dia tak semanis yang bisa dibayangkan. sesekali dia juga terlihat urakan. karna dia juga hanya manusia biasa, sama sepertimu, seperti yang lainnya juga.

kalau dia lagi urakan
Lalu, setelah menulis ini. Saya akan mencoba mencari jawaban. Apakah aku dan dia sudah selesai, sama seperti yang lain. ataukah dia someone yang berbeda sehingga, dia tetap menjadi sesuatu yang bagi saya 'Belum selesai'.