Featured Post

Kecanduan

November 30, 2014

Permata Terbaik


Dia tak pernah mengatakan apa yang ia inginkan. Tapi ketika ia menatapku, aku langsung mengerti apa yang ia ingin.
Dia tak pernah menyakiti dengan terang-terangan. Tapi ketika ia masih berencana, aku tau kapan ia akan mulai menyakiti.
Itulah kehebatan dari seorang yang kusebut sebagai  'Permata Terindah'

Dia mengagumkan
Dia saaangat istimewa
Memandangnya saja bisa membuatku jatuh cinta

Dia sosok yang luar biasa bagiku,
Tanpa bertingkah terlalu banyak, dia membuat orang lain mengaguminya
Dia selalu begitu
Bahkan tanpa embel-embel berlebihan,dia bisa membuat orang lain menyukainya.

Aku yakin, suatu saat dia akan menjadi sosok yang Hebat,
Ia akan menjadi orang besar yang dihormati

Karna dia adalah permata Terbaik.
Santun, cerdas,pintar, dan Tampan pula.

Ya, Aku pernah bertemu dengan permata yang terbaik itu dulu.
Sebelum menjadi Permata Terbaik, dia kusebut sebagai Permata Terindah
Karna aku mengaguminya sebelum ia menjadi yang terbaik.
Tak banyak sosok-sosok manusia yang seperti itu.

Dan dalam diam,kuperjuangkan mimpiku untuknya
Mungkin, Untuk memberinya sedikit keyakinan. Bahwa dia tercipta sebagai permata yang nyata untukku.
Sebelum akhirnya Takdir menentukan.

Tapi saat ini aku belum cukup baik untuk mengimbangi permata itu
Dia masih jauh di sana
Dan yang kulakukan masih saja sia-sia

Akankah ini akan tetap menjadi sia-sia?

Tapi Dimanakah Permata Itu Sekarang ?

Akankah tulisan ini berlanjut ????