Featured Post

Kecanduan

November 09, 2014

Minggu pagi..

Isi Kepalaku Acakadut Cuy !
mau Nangis, Kesel, Palak. Negatif Thinking dah pokoknya.
Entah kenapa tak satupun People Understood Me.

Lalu, sekitar jam setengah 2.
Aku ngaca-sambil iseng pake celak. Muka lagi kayak badut.

Tiba-tiba ada yang panggilin namaku dari depan.
Aku cengo, dan ngeliat Agus, Astari, Afrida, dan Hendrik dateng.
Wtf, Aku mimpi apa ini.. *mukulin tembok*

Mereka datang tiba-tiba setelah sekian tahun gak ada kabar karna mau ngasih undangan buat dateng kembali ke sekolah pada hari Guru. Sebut reuni, silaturahmi atau apalah.

Entah siapa yang pertama kali mengusulkan ini, yang jelas mereka nyamperin kerumah temen masing2.

Mereka duduk di depan rumahku. Yang bahkan sewaktu masih jadi temen sekelas mereka gak pernah main kerumah. Kita Ngobrol Standar, Ketawa2 dikit dan saling pandang.
Ngemeng2 juga sama mama, mama kan juga sosok seorang Guru. Jadi ikutan seneng kalo ada hari guru.

Karna ada ngutip2 buat kasih bingkisan keGuru2. Aku yang kebetulan lagi bokek, Cuma Usum 20,000 (Buat beli apa gitu yak)

Setelah mereka pulang, Pamit sama mama. Barulah pikiranku kembali agak tenang. Aku mengerjakan banyak hal sambil senyum-senyum sendiri.
Aku ingin sekali datang ke Sekolah itu lagi Nanti.

Aku Ingin ketemu Jasman, Ketemu Iqbal, Ketemu Guru-guruku ..
Huaajadicedih.. Hiks hiks