Featured Post

Kecanduan

November 24, 2014

They Are Influence Me


Kelima tokoh dibawah ini bisa dikatakan adalah orang-orang penting yang memilki daya tarik terbesar dalam hidup saya, sekaligus  menjadi inspirator tidak langsung dalam pencarian jati diri.
Sama seperti kebanyakan orang yang memiliki idola dalam hidupnya, yang terkadang menjadi semangat terbesar dalam menggapai sesuatu. Maka orang-orang berikut ini adalah idola dalam hidup saya. Mereka adalah orang-orang yang hidup dengan kemampuan mereka dibidangnya masing-masing. Beberapa diantaranya diberkahi bonus popularitas.

Mengenal mereka adalah anugrah terbesar dalam hidup saya. Karna di saat-saat sulit, secara tidak langsung orang-orang seperti mereka memberi saya dorongan untuk hidup lebih baik. Mereka yang saya maksud adalah:
 

1.       Boyband Super junior
Super junior adalah boyband yang berasal dari korea. Di isi oleh oleh 13 orang cowok yang hampir kesemuanya memiliki penampilan sempurna.

Menyaksikan penampilan mereka satu persatu, baik dalam karya-karya mereka maupun dalam kehidupan kesehariannya. Menjauhkan saya dari ekspektasi bahwa manusia di muka bumi tak ada yang sempurna.
Sampai saya suka lupa jika para anggota super junior adalah manusia juga. Karna saya adalah cewek, dimata saya pria-pria seperti mereka adalah gambaran penampakan malaikat di  bumi.

Ya,mungkin malaikat jauh lebih indah daripada mereka, tapi setidaknya melalui mata telanjang saya. Mereka adalah malaikat yang bisa dilihat secara nyata.

Mereka  masuk dalam daftar boyband yang beranggotakan terbanyak. Mereka digilai banyak wanita di seluruh dunia. Walaupun lagu-lagu mereka sulit dimengerti maknanya, tapi lagu-lagu mereka selalu boming dan didengar oleh ribuan telinga di dunia. Ya, jelas saja. Selain orang korea tidak ada yang mengerti apa yang sedeng mereka katakan, atau nyanyikan.

Banyak orang yang tertarik pada penampilan super junior di setiap video klipnya. Khususnya para wanita. Bagaimana tidak, mata kita disuguhi penampilan 13 orang cowok good looking, yang menari dengan baik, ditambah pakaian bagus yang mereka kenakan. Ah, belum lagi tatanan rambut dan postur wajah mereka yang khas cowok asia. Mata sipit, hidung mancung, muka bulat dan kulit bening. -benar-benar menjauhkan kita dari ekspektasi tampilan wujud manusia  biasa.

Jadi bukan soal, mengerti atau tidak lagu apa yang mereka bawakan. Tapi soal siapa yang membawakannya? Dan lagu-lagu asing itu dibawakan oleh super junior.
Memang, fisik selalu mendompreng popularitas banyak idola dunia.
 ya, mungkin saya terlalu banyak memuji boyband ini.  Tapi saya rasa tidak perlu dimasalahkan karna saya wanita. Saya menyukai segala yang terlihat indah, saya pengagum keindahan dan saya rasa semua wanita seperti itu.


2.       Killing me inside


Mereka adalah band pertama yang memperkenalkan saya pada Musik Emo, pada Scream, dan MetalCore.
Jika bertahun-tahun lalu saya tidak mendengar lagu 'the tormented'. Mungkin jalan hidup yang saya pilih saat ini, tidak sepeti sekarang.

Saya menyukai cerita sejarah tentang Band ini. Saya Mengagumi penampilan para Personil di dalamnya, dan yang terpenting  Musik mereka adalah Gaya kesukaan saya.


Dalam kesehariannya, sisi Liar, Kreatifitas, Persahabatan, dan Inspiratif dari band yang satu ini selalu menarik untuk di bahas. Mereka memiliki kontroversi dan jalan cerita yang berbeda dengan banyak band sealiran di indonesia.
Saya ingin menonton konser mereka secara langsung suatu hari.

3.       Pee wee gaskins

Karna Dochi juga suka nulis, dia orang yang lucu, kontra dan apa adanya. Karna Sansan sangat Manis, dan karna Omo mirip mantan saya. Saya jadi tertarik mendengar lagu-lagu mereka. Dan hasilnya, ternyata lagu mereka cukup 'nyambung' dengan penalaran saya tentang musik.


Waktu iseng-isng mengetik nama sansan. Saya menemukan banyak blog sederhana yang juga menjadikan sansan sebagai inspirasi bagi hidup mereka.

blog basi
Dan Saya jadi tambah suka Pee Wee Gaskins gara-gara pernah perang argumen sama seorang APWG di Dunia Maya. Justru apwg yang membuat saya makin mencintai Pwg.

'mereka band yang kuat',  dan yang patut diacungi jempol, setelah jari tengah.

Membaca cerita tentang kesuksesan mereka membuat saya terinspirasi, ketika ingin bergerak dan melakukan sesuatu. 
"Saya berharap Suatu hari nanti bisa bertemu dan mencium San san"
haha

Gila ya, yasudahlah ini hidupku kok     


4.       d'masiv

Mereka adalah band galau yang sering dituding plagiat beberapa lagu Luar Negri.

Tapi bagi saya mereka lebih dari itu.karya-karyanya yang menyentuh hati, dapat menusuk jantung siapa saja yang mendengarkannya.

Di album 'Perubahan'  D'masiv menyuguhkan lagu-lagu bertemakan cinta dan Kerinduan. Yang jika di dengarkan dalam keadaan Sedih, dapat memperburuk keadaan.

Beberapa tahun yang lalu saya pernah menjadi anggota Masivers di kota saya, Medan. Tapi mereka bukan sungguh-sungguh mencintai d'masiv. Mereka hanyalah sekumpulan anak alay yang suka mendiskriminasikan Orang lain berdasarkan Pengalaman dan Kekayaan. Dan ya, sayangnya saya tidak memiliki keduanya. Saya memilih berhenti jadi anggota masivers.

Namun saya tetap  mencintai d'masiv. Lagunya yang berjudul Merindukanmu dan Jangan Pergi tetap membuat saya merasa ingin mati, dikala sedang patah hati.
Dan sama halnya seperti sansan, saya ingin memeluk rama D'masiv jika suatu hari saya bertemu mereka. Dia adalah sosok terbaik yang pernah saya kenal yang mengawali segalanya.

Maaf jika sedikit lebay. Mungkin karna ketika menulis ini saya sedang mendengar sebuah lagu berjudul Lebay. Lebay Lebay Lebay