Featured Post

Kecanduan

November 11, 2014

Terlatih Patah Hati


Renungkan saja yang kita mengerti
_The Doctor

Gue lagi suka banget sama Lagu yang Judulnya Terlatih patah hati. Sebuah Lagu baru yang dibawakan oleh Rain Ft. Endank Soekamti.
Lagu ini bercerita tentang seseorang yang menganggap sepele perasaan patah hatinya. Seseorang yang merasa, patah hati yang dulu itu adalah bagian dari masa lalu saja.

 Lagu yang menurut gue. Ah,ini lagu gue banget ni..


Lagu ini liriknya juga ngena, ngebuat gue ngerasa semagat untuk Terus mencari apa yang gue inginkan.
:D :D

Gue jadi inget Tahun-tahun di mana usia gue masih 15. Paman selalu memutar lagu Rain kalau hari menjelang sore. Buat gue ketika itu, lagu-lagu yang dibawakan oleh Rain, adalah lagu-lagu Galau terngena di hati. sepertinya apapaun lagu sedih mereka, itu nyangkutnya selalu di hati -khususnya hatiku-.

Sedangkan Endank Soekamti, satu-satunya lagu yang saya tau dari band itu adalah yang judulnya Sssttt....
dan sama anenya dengan judul yang cuma ;Sssttt.  lagu ini berisi lirik aneh dan Kocak tentang seorang  pemalas.
Musik Endank Soekamti udah sesuailah sama Standar band-band Rock di Indonesia.

Jadi kalau kolaborasi antara endank dan rain. Maka akan dihasilkan musik yang Inspiratif dan Ceria.

kalau kamu mau Donload lagunya, klik link ini ya...!!