Featured Post

Kecanduan

April 06, 2014

Puisi By : Taufik Abu Hasan Azhari

Masih Menunggumu           
Disini aku  masih menunggu
Seseorang yang akan datang
Menyayangi dan mencintaimu
 aku maish tetap menunggu
 disini di tepian hari
Sendiri tak ada yang menemani

Akankah ia kan hadir
Seseorang itu yang menemaniku
Dengan segenap kasih
Dengan penuh ketulusan


 Terima kasih Cinta
Kata-kata cinta telah terucap dibibirmu
 yang membuatku melayang,
 tinggi hingga menyentuh bintang

Kau telah membuat aku menjadi lelaki
Kau memberikanku cinta dan kesetiaanmu
 yang tak pernah ku raih
Dari setiap wanita yang pernah ku cinta

Terimakasih cinta
Atas semua yang kau berikan
Ku kan berjanji
 kan menjaga semua itu
Dengan kasih dan sayang ku
Sepenuhnya.


Luka yang kau simpan dalam hati
Dimatamu
 aku melihat ada sebuah kisah pahit
 yang tak bisa kau lepas
 dari hidupmu selama ini

Keperihan yan kau simpan
Tak mampu kau ungkap lagi
Hingga kau tak berhenti
Tuk menangis dan bersedih.

Dia yang dulu menjadi kekasihmu
 telah pergi mendua
Hingga akhirnya kau terluka

Namun, kau tak jua melupakannya
Hingga kau ragu untuk memberi harap untukku

'apakah ia berbeda denganku?
Bahkan aku dapat memberikan cinta yang tulus
 dibanding yang ia berikan

Tapi biarlah,
 aku akan tetap menunuggu
Hingga kau akan memberiku harap

Dan aku berjanji
Takkan membuat kau menangis lagi
Seperti apa yang ia lakukan padamu
Aku berjanji kasih.



 MELIHAT BULAN
Malam ini aku melihat bulan
 terang benderang
 indah mempesona
Bersinar cerah temani malam

Aku ingin terus melihat bulan
Walau hati ini terasa gundah
Namun kehadiran bulan
Selalu tenangkan hati yang tak karuan

Bulan. Teruslah engkau bersinar
Temani aku dan malam ini
Berikan aku keindahan dalam sinarmu
Agar hatiku selalu terasa tenang


 Melihat dengan hati
Menatap senyuman manismu
Seakan menggoda hatiku
Matamu yang bening
Membuat aku semakin ingin memilikimu

Bergetar tubuhku
Ketika kau melintas di depanku
Merasa hilang darahku
Ketika engkau disampingku

Kasih,,
Aku tak tau yang terjadi
Bila ku tak bisa memilikimu
Mungkin hampa hidupku
Karena aku tak tau
Apa arti cintaku tanpa engkau dihatiku


 Aku mencintaimu 
Angin bertiup kencang
 yang mengiringi detak jantungku
Ketika kumelihatmu'tubuhku terasa beku

Bulan bersinar cerah malam ini
Nintang berkelip merona
Seperti wajahmu yang tak bisa
 lekang dihatiku

Ini bukan rayuan
Tapi tulus dari dasar hatiku
Yang selalu menatapmu penuh kasih
Karena aku mencintaimu


 Sepenuh hatiku 
Ketika mendengar suaramu
Hatiku berkata 'itu milikku
 yang tlah lama aku cari
Yang selama ini aku nanti

Aku tau tak sepenuh cintamu untukku
Mungkin juga hatimu masih ragu
Namun ku kan slalu menantimu
Dan aku akan selalu mencintaimu

Kau bertanya mengapa?
Karena hatiku kini ada namamu
Semua kulakukan karena kau pasti menjadi milikku
Yang akan selalu mencintai dan menyayangimu
  hingga akhirnya nanti

from: Taufik Abu Hasan Azhari