Featured Post

Kecanduan

April 23, 2014

Immortal Note

Ada banyak buku yang belum terbaca..
Gambar yang belum Tersketc..
lagu yang belum Tertoreh..
Karya yang belum tercipta..
Impian yang belum terwujud..

Saat kulihat kembali, ada banyak sekali Catatan Kehidupan yang tertinggal

Aku senang, setidaknya itu menjadi pertanda.
Bahwa sebelum hari ini aku memiliki kehidupan yang indah.
Kehidupan yang jauh lebih normal.

Dimana cinta tidak butuh Pertimbangan.
Dan saat bertambahnya usia tidak menuntut tindakan2 tidak terbayangkan..

Immortal
Keabadian

Terdengar semu. 
karna suatu saat aku akan Mati.
dan ribuan juta kata yang pernah terfikir akan tertinggal di selembar kertas dan lembaran.
Juga akan hilang.

Mungkin seseorang akan menemukannya, sebelum akhirnya juga Mati.
atau menjadi abadi dengan sendirinya.

Aku kagum pada mereka-mereka diluar sana, Yang dengan begitu tegarnya bertahan demi cinta.
Hebatnya !

yang mau memutuskan hidupnya untuk menjadi Pencipta.

aku tau mereka ada.
beberapa diantaranya adalah seorang Introvert.

Terkadang aku ingin juga seperti mereka.
Sebesar kekagumanku pada karya-karya gila mereka.