Featured Post

Kecanduan

April 26, 2014

Mereka Memiliki Kemiripan

Entah disadari atau tidak. Atau mungkin ini memang takdir.

Aku pernah bertemu beberapa orang yang memiliki kemiripan fisik, dan itu tanpa disengaja. Aku memperhatikan itu tanpa mereka sadari. Mereka adalah orang-orang yang tercipta Mirip.
Cekidot


Yang pertama adalah Nurul damar ramadhan, dia target kemiripan dari orang-orang nantinya. Sebagai info rama adalah gitaris band D’masiv. Dulu, aku ngefans sekali sama dia.


Ini foto rama.
Kulitnya putih, badannya agak berisi,matanya sipit, secara keseluruhan, wajahnya kalem.

Syahfrijal, dia ini adalah teman satu kelas sejak aku SD kelas 5 sampai tamat SMP. Kami tidak begitu dekat saat itu. sampai ketika tamat Sma waktu mempertemukan kami kembali. Dan betapa kagetnya aku. Saat sudah dewasa. Safrijal malah mirip sama Rama. Hah.. dunia sudah gila, atau apa!

Doni  sanjaya,  dia adalah anak Smp yang sering satu angkot kalau aku pulang sekolah dulu. Dia sama sekali enggak kenal sama aku. Tapi aku kenal dia dari tag nama di bajunya. Aku tau dimana dia sekolah, dan dimana rumahnya.
Hanya anehnya, sejak pertama melihatnya. Anak ini mirip sekali dengan Rama. Matanya dan badannya, mungkin ini gambaran fisik rama ketika masih Smp.

Raja William, ya, enggak jauh beda sama Doni sanjaya. Raja William juga anak Smp yang sering satu angkutan umum kalau aku pulang sekolah.
Dan anehnya mereka itu mirip. Doni dan raja. Haha
Aku pernah hampir ketuker. Dan aku juga tau nama dia setelah lihat tag nama di kantong bajunya.

Muhammad Satria Dedek, nah kalo ini, seseorang yang baru aja kenalan sama aku. Dia orang yang kukenal di kampus. Wajahnya imut sekalii. Satu-satunya fisik dari dedek yang mirip dengan rama adalah matanya yang sipit dan bening. Aku bahagia sekali waktu pertama kali kenal sama dia. Dia ramah.
Tapi sayangnya kami beda jurusan. Dan lagi, keramahan yang dia punya membuatnya sukses menarik perhatian banyak teman baru. Kan beda sama aku yang tidak punya banyak teman.
Ya, baiklah ini Kode Nim Satria dedek. Aku simpan buat mengenang dia ‘20130300016’.
Wk wk

Waktu nulis ini aku juga bingung. Kelihatannya lebay amat yak. Kenapa begitunya gitu ngefens sama orang, sampe banyak orang dimirip-miripin.
Tapi ini nyata loh, aku fikir mereka semua memang punya kemiripan fisik.
Jujur ajadeh, pasti kamu juga pernah kan nemu orang yang enggak sengaja mirip dengan orang yang juga pernah kamu kenal.

Eh,by the way
Satu lagi nih, kalau kamu kenal ‘ajun prawira’


Nih, ajun
Coba kamu bandingin sama billie joe
Nih.. billie

Mereka mirip gak?

Kalau setelah lihat video klip green day yang judulnya “Boulevard of broken dreams” . Aku bilang sih ajun sama billie mirip. Ya gak?