Featured Post

Kecanduan

April 16, 2014

Definisimu tentang cinta

Jika kau ingin menikmati kesakitan hatiku
Itu takkan mungkin sayang.
Kau tau.
Itu gila.

Saat kau pikir aku ini milikmu, rasanya aku ingin mati.
Kau salah besar, mencintaiku.

Definisimu tentang cinta, terdengar begitu bodoh buatku.
Tapi, kenapa aku pernah hampir percaya?

Aku bahkan tak ingin memilikimu.
Didekatmu. Berada antara dua keyakinan.

"Jiwa"

Lalu..Kita bertukar nafas.
Berbicara dan terkadang saling mendengarkan tanpa memahami.
Tapi aku merasakan hangatnya hasrat itu.
Saat berdua. Mencoba menciummu!

Apakah benar, katanya mencium seorang perawan akan memberimu dosa 70000tahun lamanya?

Hah.Kenapa kau masih mau menciumku.
Membiarkan aku menambah dosamu yang sudah tak terukur.
Dan kenapa juga aku menerimamu

Ya budd..
Cinta ini gila ya.
Bukan hanya buta, tapi dia gila

Bisa jadi iya,atau bisa jadi tidak.
Nafsu selalu mengalahkan cinta yang suci.

Huah..
Sampai kapan!

Sampai kiamat mungkin :>