Featured Post

Kecanduan

April 16, 2014

Cadas


Hey, kapankah aku mulai mendengarkan teriakanmu?
  
Musik dan cadas.
Teriakan yang tersembunyi, dan intens.

Aku menikmati musikmu melebihi keinginanku untuk bercinta
Melebihi hasratku ketika melihat makhluk Tuhan paling seksi

Aku ingin melompat kesana kesini
Berteriak sepuasnya, bersama alunanmu
craig mabbit
Meski gairah ini kian menggila, biarlah

Hal itu akan meredakan amarahku
Meluapkan semua kebencian dalam diri
Lalu sejenak melupakan dunia
Menghentikan kekesalan yang kusimpan karna mereka

Karna cinta tak pernah mengerti
Karna sahabat tak pernah sejati

Aku hanya ingin mengisi otakku dengan alunan gilamu
Melodi rumit atau dengungan yang mengiringi denyutan jantung
Aku ingin terus mendengarkan aliran musikmu

Saat ini,
I must say Hardcore "I need you,,very.. Very need yoou"

Thanx a lot