Featured Post

Kecanduan

June 20, 2013

Hitam & putih

Dari sekian ribu juta warna yang ada di bumi ada satu warna yang membuatku jatuh cinta. Bukan warna pink atau warna  cinta lainnya, tapi itu warna hitam.
Ya, Semua berawal dari keadaan  kulitku yang sensitif. Kulitku yang  kurang bagus dan bentuk tubuhku yang kurang  profesional, entah kenapa keadaan fisikku ini akan terlihat semakin bagus jika aku memakaikan segala tribute berwarna hitam di tubuhku. Dan sejak itu aku suka baju hitam. Dan segala assesoris berwarna hitam. Jika boleh bermimpi aku ingin mengoleksi satu lemari penuh segala pakaian berwarna hitam.
Dan hitam juga salah satu alasan yang membuatku memilih Musik Metal. Musik yang identik dengan hitam dan setan. Tapi aku menyukainya.
Meskipun wanita identik dengan pink, aku rasa itu tetap kembali pada pilihan masing-masing. Dan aku wanita yang suka warna misterius itu

Lalu warna yang sama netralnya yaitu putih, membuatku jatuh cinta untuk kedua kalinya. Mungkin hanya putih yang bisa menandingi hitam. Dan hitam putih hanya itu warna kesukaanku.

Dalam filosofi hidup. Kita juga punya konsep yang sama. yaitu hitam dan putih diartikan sebagai baik dan buruk. Hanya ada kebaikan jika keburukan itu ada. Hanya ada kejujuran jika dusta itu ada.
Semua sama: cantik-jelek, pintar-bodoh, sunyi-ramai, dan banyak lagi.
Semua hal itu memiliki perbandingan. Mereka ada yang baik dan ada yang buruk. Mereka memang berlawanan tapi mereka sepasang.

Mungkin hanya ini yang bisa kukatakan
.cukup!