Featured Post

Come and Go

November 20, 2023

Tujuan_ But Deep

Jika Tuhan sayang padaku, semoga Ia membantuku mencapai apa-apa yang menjadi tujuan hidupku.

Lantas, apa sajakah tujuan hidupku ?

Yang pertama aku ingin merawat anakku sampai Dewasa danmenikahkannya dengan laki-laki baik yang menyayanginya melebihi sayangku.

Yang kedua, aku ingin hidup –hari ini dan selanjutnya- dengan tenang (tidak mengganggu dan diganggu), dan juga jauh dari orang-orang jahat yang pernah menzolimiku.

Yang ketiga, seandainya aku mati sebelum mengijabah poin pertama, maka aku punya wasiat agar anak dan seluruh yang kupunya selama aku hidup, tidak jatuh ketangan suamiku.

Hanya itu saja tujuan hidupku.’
Dunia yang sementara ini, apa yang mau dikejar,  akhirat yang selamanya sudah menanti di depan mata, kita hanya tinggal menunggu saatnya tiba.

 

 #Dont be serius 
#Just Talk
# Just Hope