Featured Post

Come and Go

November 04, 2023

Butuh Me Time

Anak yang tidak bisa lepas walau sejenak.

Selalu saja nangis dan minta ditemani.

Haahhhh... aku tak tau kenapa semakin besar anakku malah semakin manja seperti itu.


Suami juga sangat manja luar biasa

Segalanya ingin dilayani sebegitunya

Hahhhh... haruskah aku bersyukur punya suami manja, atau malah mengeluh.


Memang akhir-akhir ini, 'me time' menjadi sebuah angan saja.

Hari dimana aku terbebas dari anak atau suami, sepertinya hanya khayalan saja.

Mereka sangat bergantung dan seolah tak bisa tanpaku.

Yah, walau sehari  aja.

Aku tak bisa menikmati waktu sendiriku, atau kebebasanku dengan ketenangan diri sendiri.


Dulusih udah begitu puas dengan Me Time.

Waktu berkualitas yang kuhabiskan dengan kesenangan karna bisa menulis dan melakukan hobi tanpa gangguan dari siapapun.

Tapi sekarang aku begitu puas dengan rutinitas sebagai ibu rumah tangga.

Sehingga aku sangat merindukan Me Time.