Featured Post

Kecanduan

December 14, 2014

Waiting Mitch Luker __ Oliver Sykes Died!!


Mitch Luker Meninggal Dua Tahun Lalu.
Gue baru Mencintai Lagu Suicide Silent setahun lalu.
Dan Ironi, gue baru denger berita kalau Mitch Luker telah Meninggal beberapa bulan yang Lalu.

Gue tau, enggak ada yang pernah dukung gue untuk suka sama syair-syair yang dipersembahkan oleh sebuah Band seperti Suicide Silence.
But, I think. Its not problem. I just need my self to know what is Like. Without other people, just need one 'wax' to give me Lightning in Dark. Tak harus dengan puluhan lampu terang.

Gue nangis waktu denger kabarnya, seorang pria yang luar biasa itu ternyata telah mati.
Gue terlambat update berita. Karnapun berita tentang kematiannya, when I  search from internet full with Speak english. Gue terlambat mengenalnya.
Dan bisa di pastikan, gue enggak akan bisa ketemu dia. Apapun yang akan gue perjuangkan.

Dan sama seperti kebanyakan orang hebat di Muka Bumi ini. Seteleh Mati mereka Pasti akan meninggalkan SOMETHING untuk orang-orang yang masih hidup.
Entah itu kenangan indah, sebuah Karya, atau mungkin sebuah Benda.
And Mitch Meninggalkan Suaranya untuk semua orang yang mencintainya.
Lebih dari itu, mitch mewariskan para penggemarnya seorang putri cantik bernama Kenadee

Pertama kali tampil pada Tahun 2002 Lucker dan Chris Garza seorang gitaris membawakan lagu Hatebreed, menjadikan band mereka terkenal sangat cepat. Awalnya, band ini memiliki dua vokalis, Luker dan Tanner Womack. Namun, Womack dipecat. Dan anggota lainnya bernama Mark Heylmun, pemain Gitar, Kenny Bass dan drummer Alex Lopez.

Situs Century Media menggambarkan Suicide Silence sebagai "modern band death metal untuk generasi baru."
Lucker mengatakan pada sebuah catatan situs "Tidak ada peniru, tidak menebak-nebak. Aku ingin dikenal," kata Lucker. "Ini hal yang sama seperti ketika pop dalam Korn, Deftones, atau CD Slipknot:. Anda tahu lebel ada"
 Album The Black Crown dirilis pada 12 Juli 2011. pada saat, lirik mulai kehilangan konten anti-agama seperti sebelumnya yang kontroversial.
 Ketika ditanya oleh Kerrang! (kumpulan pers-red) Lucker menjelaskan: "Aku tidak berusaha untuk menempatkan kepercayaan masyarakat bawah - ini tentang saya dan kehidupan saya. Ini adalah isi kepalaku yang retak, yang terbuka dan dituangkan di atas kertas! Saya masih memiliki keyakinan yang sama dan pandangan yang sama, tapi aku lebih terbuka untuk semuanya. [...] Pada titik ini dalam hidup saya, saya tidak melihat kebaikan dalam membuat orang membenci Anda untuk sesuatu yang Anda katakan. Catatan ini adalah untuk semua orang." begitu tandasnya.

Maksudnya Luker itu enggak mau dianggap FAKE oleh orang-orang, meskipun lagu yang dinyanyikannya sangat Pro Kontra. Dia hanya minta pengertian, bahwa apa yang dilakukannya hanyalah bentuk ungkapan Dirinya saja.

 Sebelum gue tau kalau Mitch Luker udah meninggal, Gue selalu Muak saat Mitch disama-samain sama Oliver Sykes vokalisnya Bring Me The Horison. Itu Karna mereka Beda. Oliver  terlalu Muda untuk mengubah Dunia dengan keyakinannya. Dia Hebat. Tapi tetap tak sehebat Mitch Luker. Meskipun pada saat kematiannya Oliver Memberikan simpati yang besar untuk putrinya  Luker, kenadee.

Dalam Kehidupan pribadinya  Lucker tetaplah Manusia Biasa.
Ia lahir pada tanggal 20 Oktober 1984 dan dibesarkan bersama kedua saudaranya di sebuah daerah di California bernama Riverside.
Dan pada tanggal 8 mei 2010, Ia menikah dengan Jolie Carmadella, dan memiliki seorang putri.


Lucker yang santai dikenal untuk koleksi dan besarnya tato di tubuhnya menutupi nya lengan, badan, leher / tenggorokan, tangan, jari-jari dan bahkan wajahnya. Satu-satunya tempat ia menolak untuk mendapatkan tato pada punggungnya. Dia menjelaskan ini dengan menyatakan "Aku suka melihat karya seni karena karya seni! [Setelah saya kembali tato akan] menjadi seperti memiliki sebuah lukisan mahal yang Anda tidak pernah bisa lihat. Seperti, 'Oh, aku punya lukisan ini indah, mahal, tetapi Anda tidak bisa melihatnya karena di rumah pamanku. " Jadi Luker membuat Lukisan mahal itu menjadi Tato agar dapat membawanya kemanapun Pergi. Pada jari-jarinya Sendiri Luker menutupi Tatonya dengan Tanda Tangan atau Bar Hitam, jari-jarinya akan bertuliskan "FORXEVER" jika Bar Hitam itu tidak ada.

Dan Tato terakhir yang dibuat oleh Luker ada di wajahnya, tato berbentuk simbol Kanji Jepang yang memiliki Arti Kekuatan.

*
Berikut Dikutip Dari Sebuah Berita Lokal Tragedi Kecelakaan yang menewaskan Mitch luker
Vokalis Suicide Silence Mitch Lucker meninggal Kamis pagi setelah mengalami cedera Parah dari tabrakan sepeda motor yang dialaminya, pada malam Halloween.

Musisi 28 tahun kehilangan kendali atas motornya dan menabrak tiang lampu di Huntington Beach pada Jam 20:55, kata polisi Pantai Newport patch. Tabrakan melemparkan dia dari sepeda, dan sepeda motor terus meluncur di jalan hingga menghantam sebuah truk pickup. Lucker dibawa ke UCI Medical Center, di mana ia meninggal keesokan harinya pada 06:17 .

Tidak ada orang lain terluka, dan polisi sedang menyelidiki untuk melihat apakah alkohol memainkan peran dalam kecelakaan itu, laporan Riverside.

Inilah pernyataan Resmi Dari Suicide Silence melalui Halaman Facebook Resmi Mereka:
Tidak ada cara yang mudah untuk mengatakan ini. Mitch meninggal awal pagi ini dari luka yang diderita selama kecelakaan sepeda motor. Ini benar-benar menghancurkan kita semua dan kami mengucapkan belasungkawa kami yang terdalam kepada keluarganya. Dia akan selamanya di dalam hati kita.

R.I.P. Mitchell Adam Lucker - Kami Mencintaimu

Suicide Silence dikenal sebagai band heavy metal yang berjalan selama sepuluh tahun. Kelompok ini melakukan tur di Festival Mayhem pada tahun 2008 dan 2011, menurut Riverside Press-Enterprise,
Mereka sudah dijadwalkan untuk tampil di California Metalfest VI di San Bernardino pada 24 November Mendatang.

Suicide Silence telah merilis tiga album Century Media: "The Cleansing," "Tidak ada waktu untuk Bleed" dan "The Black Crown".
Situs Century Media menggambarkan Suicide Silence sebagai "modern band death metal untuk generasi baru."

Dan ini Pernyataan Dari Salah Satu Anggota Mereka  Sendiri. BLAST NUKLIR.
Hal ini membuat saya sangat sedih dan menyesal pagi ini, ketika kita harus melaporkan bahwa Mitch Lucker, vokalis SUICIDE SILENCE, meninggal beberapa jam yang lalu karena luka yang diderita selama kecelakaan sepeda motor.

BLAST NUKLIR ingin menawarkan belasungkawa kami kepada keluarga, teman, anggota dan penggemar band-nya di seluruh dunia yang terkena dampak kerugian ini.  Dia meninggalkan kami untul meneruskan hal-hal yang ia cintai. Dia berusia 28 tahun dan akan sangat dirindukan.  Ungkapnya.