Featured Post

Kecanduan

December 07, 2013

Ternyata aku suka bisma Sm*sh

Aku pernah buat postingan yang isinya kayak beberin sisi jelek Boyband. Tapi udah lama sih. postingnya juga di note facebook.
Aku emang awalnya gak suka sama boyband-boyband yang alay. Kesannnya ngajarin cowok-cowok labil buat jadi -gemulai dan keriting.

Tapi anehnya waktu buka-buka album lama yang tersimpan acak di file komputerku. Aku nemuin banyak foto si bisma sm*sh yang pernah kudownload dulu.

Trus aku mikir, ya elah kenapa banyak foto bisma disini?
Dan lalu aku sadar, selama ini aku suka sama bisma smash. Bukan! Bukannya suka yang mengarah pada perasaan cinta. Tapi lebih ke kagum ajasih.
Karna bisma itu punya kemampuan dence yang cihuy. Gayanya juga asik, dan kalau dari yang kulihat di Media sih, Bisma itu orangnya Ramah, rendah hati, dan sebagai artis dia cukup apa adanya lah.

waria. haha


padahal dochi kecil. tapi bisma lebih imut.
Sekarang aku enggak peduli sama boyband, mau alay kek, mau lebay kek. Toh suatu hari mereka juga akan jadi kakek-kakek. Hahay..
Dan gak peduli juga kalau si bisma anggota boyband, kalau bisma udah punya pacar, kalau bisma mau hengakang kayak si morgan (ehh)

Tapi yang pasti tujuanku nulis ini Cuma 1. Cuma ingin bilang aku ngefanss sama Bismaa..

*kedip mata*