Featured Post

Kecanduan

December 02, 2013

Pesan Untuk Sahabatku

Sahabat.. Di malam yang larut ini, saat semua orang terlelap. Entah kenapa kau merasakan hatimu tiba-tiba gelisah sekali. Kamu mungkin bingung, sejak siang tadi. Saat kamu bertemu lelalki yang tampan itu kau tak bisa melupakannya. -_-"

Hey.. Kau jatuh cinta ya teman. Selamat ya, Cuma ini yang bisa kuucapkan padamu !

Kau jadi terbayang wajahnya itu kan, kau pasti mengira cowok itu adalah makhluk paling sempurna yang pernah diciptakan Tuhan di muka bumi ini. Hayoo.. Ngaku..
Ya, yaa.. Aku tau kok. Senyumnya memang sangat menawan. Rambutnya yang halus dan hitam berkilau. Hm.. Pasti saat terkena sinar matahari dan saat dia mengibaskannya kau jadi terpukau.

Sebagai cewek kita tak mau munafik kan teman. Terkadang beberapa tipe cowok mampu membuat kita tertarik hanya dalam hitungan detik. Saat dia lewat dihadapan kita membawa bau keringatnya yang khas. Mungkin hal sesimpel itu bisa membuat hati kita bergetar.
Dan tak dipungkiri postur cowok yang serba rata, terkadang membuat kita tak bisa konsentrasi hanya karna ingin dekat dengannya.

Tapi biar bagaimana, wanita tetaplah makhluk yang rumit. Kenapa saat kita jatuh cinta pada seorang cowok, sangat sulit rasanya mengungkapkan cinta. Sangat sulit jujur bahwa kita sudah jatuh cinta. Kenapa?
'mungkin beginilah cinta, Seribu juta kata bahkan tak mampu mewakili keindahannya'

Dan sahabat..
Tanpa hari-hari yang berlalu kini membuatmu bisa dekat dengannya. Kau sudah berusaha bersikap menyenangkan dan baik dihadapannya. Kalian berteman sekarang.
Tapi tetap saja kau belum berani mengungkapkan cintamu.
Suatu hari saat kalian sudah sangat dekat, aku yakin orang itu akan menyadari ketulusanmu dan  dia juga akan menyukaimu.

Aku Ucapkan selamat Padamu.

Tapi sahabat, ingatlah satu hal yang sebelumnya pernah kau tau, dan semoga kau takkan lupa. Jagalah dirimu, jangan berikan apapun yang berharga dalam dirimu kepada laki-laki itu.
Meski kalian sudah salling jatuh cinta, meskipun kalian sudah bersama. Ingatlah sebelum janji suci itu Terucap. Ada batas tipis antara kalian, yang harus dijaga demi kebaikan bersama.

Maaf bukannya sok menggurui. Aku  ingin ungkapkan ini karna aku menyayangimu teman.

Meski saat kau sudah bersamanya. Kita tak lagi seakrap dulu.

Hopee