Featured Post

Kecanduan

December 09, 2013

Pergaulan menentukan siapa diri kita

 Anak kecil yang kebanyakan bergaul sama orang dewasa Secara otomatis sifatnya akan dewasa. Meskipun dilubuk hatinya masih tersimpan sisi kepolosan sebagai anak kecil.
Begitu juga orang jelek yang kebanyakan bergaul dengan para model. Secara otomatis dia akan kelihatan modis dan cantik seperti teman-temannya. Meski faktanya dia tetap bukan orang jelek.


Aku gak kebayang hal seperti oprasi kelamin bisa seserem ini. Klik ajadeh dan lihat sendiri. Aku no kemnet. Jijay banget!

Mungkin orang yang ada di gambar itu, kebanyakan bergaul sama cewek. jadi dia merasa bisa menentang Takdir dan mengubah diri menjadi cewek. ya, meskipun pada dasarnya dia tetap seorang cewek. Dia akan tetap tidak hamil siapapun yang meniduinya.

Pikiran Manusia memang begitu, apa yang terlalu sering kita lihat itulah yang sering ngisi otak kita. jadi dalam memilih pergaulan. cobalah sedikit lebih cermat dan waspada. Banyak orang menjadi lebih buruk dalam hidupnya gara-gara salah bergaul. Tapi tak kalah banyak, seseorang menjadi sukses berkat dukungan dari teman-tema karibnya.

Seperti kata orang-orang. Jika kita ingin tau kebaikan seseorang maka tanyalah sahabat-sahabatnya. tapi jika kita ingin tau keburukan seseorang maka tanyalah musuh-musuhnya.
Dan jika kita ingin tau tentang karakter seseorang, lihatlah karakter teman-temannya. mungkin tidak seratus persen sama, tapi setidaknya itu jadi gambaran, seperti apakah seseorang itu.

Semoga Kita semua Bertemu Sahabat yang baik ya, yang akan membawa kita pada kebaikan bersama. Amin 
(aminkan bareng-bareng ya)
sahabat adalah mereka yang peduli, saat dunia acuh