Featured Post

Kecanduan

August 18, 2013

Sahabat yang bagaimana

Udah seminggu. Sejak kecelakaan kemarin aku sama sekali gak ada keluar rumah kecuali waktu lagi nyapu halaman.

Entah kenapa aku jadi penyendiri gini. Padahal dulunya aku sempat merasakan indahnya punya sahabat baik.

Mungkin sejak hapeku hilang, dan sejak aku menyadari Cinta dan mimpi itu 'rumit'.
Aku jadi minoritas. Seseorang yang sangat egois dan maha super tak peduli.

Tapi aku tau, apa yang ada di depanku dan aApa yang ada dalam perasaanku semuanya adalah realita. Bukan seperti yang ada  dalam film ataupun cerita fiksi.

Nyatanya aku bukan orang hebat. Tak ada yang tertarik padaku untuk menjadikanku sebagai sahabat. Bahkan aku tau blog ini tak terbaca oleh siapapun.
Tapi tak masalah. Aku bukan ingin jadi blogger terkenal.
Aku hanya ingin menulis apa yang sedang ingin kukatakan, namun aku tak sanggup mengungkapkannya lewat suara.
Jadi aku menyuarakannya hanya lewat kata.

Dan sejauh ini. Aku seakan menutup kontak dengan banyak sahabat.
Mereka tak tau kabarku, begitupun aku.

Hingga aku kembali membuka diri, suatu hari nanti.

Aku masih bingung. How I starting Best friend?