Featured Post

Kecanduan

August 14, 2013

Ups.. Salah Masuk Toilet

Kalau lagi pergi ke Tempat Wisata, atau ke tempat-tempat makan. Biasanya kalau mau pipis atau eek, kita akan nyari satu tempat yang didalamnya ada lobang pembuangan dan air untuk fa-cebok.
Biasanya tempat itu disebut Wc umum, atau bahasa elitnya itu Toilet.

Ngomong-ngomong tentang toilet. Aku pernah punya pengalaman dua kali salah masuk toilet.

  eh, serius lu cer, ceritain dong?

iYa, jadi ginih agak malu-maluin ceritanya. Tapi kalau diinget-inget cukup  lucu juga sih.
Jadi biasanya toilet itu ada dua macam, yaitu toilet khusus cewek dan toilet khusus cowok. Toilet cewek biasanya ada kacanya dan kondisinya juga cukup bersih, kalau toilet cowok biasanya ada bau tak sedapnya gitu deh. *gapenting

jadi aku pernah keliru ngebedain mana toilet cewek dan cowok. Dan alhasil aku masuk toilet cowok dan  mereka yang liatin aku ngira aku ini banci. Haha

Kejadian yang pertama itu waktu aku ikut nganterin kakak yang lagi wisuda sarjana. jadi pas tengah hari aku nyari toilet buat pelampiasan Hasrat Ingin Vivis. dan karna udah diujung aku gak liat2 langsung nyelonong ke toilet cowok. itupun aku belum nyadar, taunya liat bapak-bapak lagi berdiri di depan pintu. oh ya ampun reaksiku malu abiss. untungnya gak pipis di celana. aku langsung ngacir keluar dan sok sok cuek masa bodo. mirip korupter yang gak tau malu. hahah

Dan kejadian kedua itu waktu liburan ke Prapat. Karna toiletnya Cuma 2 dan itupun toilet cewenya penuh. Akhirnya aku yang udah kebelet ngintip ketoilet sebelah yang kebetulan sepi alias kosong. jadi akupun masuk sendirian kesana. yah, awalnya sih aman-aman saja. sampe pas aku keluar toilet seorang cowok kelabakan karna dia juga lagi pipis dalam posisi yang gak jauh. untungnya gak keliatan apa-apa. akupun sama seperti yang dulu. merasa masa bodoh dan ngacir gitu aja.

tapi entah apa yang dipikirkan para pria itu. wajah mereka datar dan gak ada reaksi yang berarti. mungkin setelah nulis ini, aku harap gak akan pernah salah toilet lagi. yang lalu biarlah berlalu.