Featured Post

Kecanduan

May 07, 2012

Tiket yang kubeli jam 5 sore, dengan harga murah. Bareng sama tri uland dan agus.


Buat yang ngerti soal musik, mungkin memang aku terlihat katro’ bin norak, tapi gimana ya namanya baru pertama kali nonton konser. Setiap detiknya itu berasa jadi story laugh.

Apalagi, ini tuh saat pertama kali aku nonton konser band idolaku, D’masiv.
Jadi aku turut mendoakan untuk semua yang terlibat di konser kali ini hidupnya bahagia dunia akhirat, amin.

Padahal jauh hari di tahun 2009-nya, aku udah beli sabun muka Ponds edisi Teens Concert. Karna aku denger di radio Most Fm, cara dapetin tiketnya itu dengan beli Ponds dan ditukarkan tiketnya.

Apalagi di dalam slogannya ada tulisan, lebih dekat dengan bintangmu. Serasa jadi doa gk sih buatku.
Bukan hanya dekat , tapi juga meluk bintangku.

Pokoknya keren banget buat Ponds yang nyeponsori konser ini, janji deh akan pakai sabun ponds terus.. hehe

Padahal untuk ngedapetin tiket itu sebelumnya aku pantengin radio most fm, aku klik website yang gak kebuka. Dan dari info nomor telfonnya, si mbak operatornya bilang “maaf daerah anda tidak memungkinkan untuk menghubungi nomor ini”
gak memungkinkan pala lo, emangnya aku tinggal di pedalaman papua nugini.

Dan dari semua penyiar radio most fm, mereka nyebutin alamatnya di jalan hokki no.21 medan. Yang lebih terdengar seperti nama Gang. Padahal itu lokasi dimana bisa nukarin sabun ponds dengan tiket.