Featured Post

Kecanduan

May 27, 2012

Lulus 100%

Alhamdulillah..
Semua Anak Al-Washliyah, Kelas XII Angkatan Tahun 2011/2012 Lulus..
Semuanya lulus 100%. Sekali lagi Alhamdulillahirabbli ‘Alamiin.
Meskipun Perasaan Cemas udah nyelimuti setelah habis UN kemaren. Bahkan Seminggu sebelum pengumuman. Tapi semua terbukti emang Rezeki Kami.
Aku dan semua temanku sudah pasti bahagia menerima Kabar Kelulusan ini. Aku Ucapkan Selamat ya Semuanya..
Dapet Kabar kalau mereka lagi adain acara dirumah astari. Tapi aku sengaja enggak datang karna lagi Krisis keuangan.
Dan lagi, buatku pribadi setelah acara Perpisahan yang ke Perapat kemarin. Seolah ini sudah berakhir.
Semua yang ada Di Madrasah Kita, Semuanya sudah berakhir. Meski berat untuk mengatakan kita sudah berakhir,tapi memang nyatanya Sudah berakhir.
Aku ingin mengatakan, bahwa Antara Cinta, Persahabatan, Pembelajaran, hari-2 Bersama di kelas Setiap Hari –Ketawa-Bahagia-Kegagalan-Putus Asa-Hadiah-Pengalaman- Semoga walaupun sudah terhenti di sini.
Dimana tak akan terulang kembali masa itu.
Aku hara kita tidak akan berkumpul seutuhnya kembali.
Sepertinya Sudah Cukup ya kawan. Apapun yang pernah kudapat dari kalian itu.
Aku menyayangi Kalian Semua.
Janji aku akan selalu mengenang saat saat itu, saat kita udah enggak bersama lagi.
Kumaafkan salah kalian yang dulu, Dan kuharap kalian juga memaafkan kesalahanku juga.
-Untuk kata terakhir-
Tadi aku Dapat dari TransTv waktu nonton film nilai kehidupan.
“Seberapapun pahitnya kenangan di masa lalu, Suatu saat kenangan itu akan membuatmu tersenyum juga”