Featured Post

Kecanduan

May 30, 2012

Tentang Agus


selama aku sekolah. Baru 2x aku punya teman yang namanya agus. Waktu Sd dan Sma, padahal ada yang bilang yang namanya agus itu kelewat pasaran. Apalagi kalo aku Tanya kamu punya teman namanya agus ? (kemungkinan kamu akan jawab ada kan.)
Ngomong2 tntang nama agus, aku jadi inget waktu pertama kali masuk sekolah ini dan ngejalani Masa Orientasi Siswa. Karna waktu MOS aguslah satu-satunya siswa yang paling bnayk ngoceh, paling banyak Betingkah dan yang paling ninggalin kesan di awal x aku nginjakkan kaki di sekolah ini.
Kalau menurut aku setiap yang bernama agus itu biasanya orangnya Manis dan lucu. Tapi kadang dia bisa membenci sesuatu yang tidak terlalu pantas untuk dibenci. Kurang lebih gitulah.

  Lahir tanggal 31 jully 1994. agus menjadi seorang teman yang lebih muda 2 bulan daripada aku. Sebenernya klu lebih tua aku akan menganggap agus itu sebagai Brother. Tapi sayangnya dia tuh masih lebih muda dari aku. Aku gk mau nganggap dia sebagai Adek. Jadi sebagai teman aja lah.
 Agus kadang kalau diperhatiin ada Miripnya sama Vino G.bastian *ceila.. apalagi yang waktu Vino Maen film Tentang Cinta sama Sheila Marcia. yang dia berperan sebagai Evan, Pokoknya agus banget deh..
 tapi karna dia seorang Qliquers dia gk merasa mirip sama Vino Bastian, malah dia selalu bilang Pasha Ungu tuh abangnya. (ngarep aja ni si agus).
Ya, Emang aku bukanlah seorang teman yang dekat dengan Agus. Tapi pernah ada kejadian yang sampai saat ini gk bisa kulupakan antara aku dan agus. Dan lewat catatan ini aku mau ucapin Makasih Buat dia. Cerita ini terjadi tepatnya tahun 2010 tanggal 8 mei. Aku yang emang udah lama jadi seorang Masivers jujur aja sampai saat itu belum pernah nonton konser D’masiv apalagi sampai ketemu sama D’masiv.
Jadi waktu itu ada acara dari Ponds Teens Concert dan bintang tamunya ada d’masiv sama ungu. Tau sendiri kita datang karna pengen lihat mereka. Aku, Tri wulan, sama agus janjian buat kesana bareng. Ini pertama kalinya kita pergi bareng. Dan sampai sana yang konser pertama kali taunya d’masiv. Ya, Karna mungkin terlalu Bahagia, aku bisa liat D’masiv secara langsung.  Gk tau knapa tiba-tiba rasanya aku mau pingsan sampai akhirnya beneran pingsan. Aku masih inget gimana kejadiannya yang percis terjadi ketika aku megang Handpone. Waktu aku jatuh, sialnya aku gk sempat ngantongin Hp nya. Yang terasa ada orang yang dengan pelan2 ngambil hp itu dari aku. Awalnya aku fikir hp itu hilang Dicuri atau semacamnya. Tapi ternyata hp itu dipegang sama agus. Dan singkat cerita setelah kejadian itu aku jadi ngerasa bersalah sama agus dn ulan. Apalagi mereka sempat nyariin aku sampai ke bawah2 panggung padahal akunya malah ketemu sama D’masiv.
Sebenarny buat ulan perasaan bersalah itu udah hangus karna ulan juga udah berbuat salah sma aku. Jadi kita kayak impas. Tapi kalau sama agus. Masalah itu emang Belum tuntas karna dia gk pernah buat salah sama aku.
     Dan sampai sekarang agus masih jadi seorang anak yang Lucu, suka becanda, caper, apa adanya, masih dekil dan sedikit bau ketek. Dia juga selalu bercanda bersama astari dan dermawan. Tapi dia selalu nyuekin aku karna aku gk bisa bercanda.
 O ya belum lama ini kabar duka datang dari keluarganya agus. tepatnya tanggal 13 januari 2012 dia baru aja kehilangan ayahnya yang tecinta. Dan karna terlalu cuek aku baru denger kabar nya 2 hari setelah itu. Tepatnya tanggal 16 januari kita semua teman sekelas datang ke rumahnya buat menghibur dia.  Tapi agus anak yang kuat, dia gk akan nangis terlalu lama untuk mengikhlaskan kepergian ayahnya. Di sini aku Cuma mau ucpain agus yang sabar ya gus, agus harus jadi anak yang soleh dan slalu mendoakan orang tuanya. Agus kan anak laki2 sekarang agus harus bisa menjaga baik2 orang tua yang masih ada di sampingnya. ‘amiin
 Sebenerny sadar atau nggak waktu ke rumah agus, aku nangis ketika pak zul berdoa. Karna aku gk ngebayangin jika hal itu terjadi sama aku mungkin aku gk sanggup nerima. Kalau dipikir juga dua bulan yang lalu astari juga baru aja kehilangan ayahnya. ‘sungguh mereka anak2 yang tabah. Aku doakan semoga kalian selalu Bahagia hidupnya. Amiin

Dan buat agus. Ma’f kalo aku udah nulis sesuatu tentang dia di sini gk pake izin dulu. Sebenarnya hampir semua teman 1 kelas aku tulisin kayak gini. Sebagai kenang kenangan akan sifat kalian ketika kita tamat sekolah Nanti. Aku hanya gk mau menganggap kalian hanya sebagai masa lalu. Aku ingin terus mengenang masa2 indah bersama kalian meskipun suatu saat kita udah sama sama jadi ORANG. ‘Assalamu’alaikum.