Featured Post

Kecanduan

May 04, 2012

=> SEMPETIN BUAT BACA DEH HARI INI


Untuk catatanku, aku mau cerita hari ini.
Dimulai dari pagi hari, yang libur dan bosan.
kumulai dengan bermalas-malasan sebelum membereskan rumah. 

Dan aku juga pergi ke Karya Wisata, dapat info pelatihan ADOBE PHOTOSHOP dari pak Iwan. Aku, Frida, Siti, Arif, Maya dan 3 orang lainnya datang ke warnet ABID yang kelihatannya baru buka. Tempatnya asik, bersih.

Kita hanya duduk dan diajarkan sedikit dasar Photoshop. Dan lumayan aku dapet pengetahuan baru.
Pas lagi di warnet, aku denger suara Iqbal “masih ada yang kosong bang!”
si abang menjawab, ‘ini lagi buat pelatihan’
“ohh, haha”
Iqbalpun pergi, tanpa dia tau, aku sama frida sedang duduk didalam.

Kutoleh frida dan dia sama sekali gak sadar itu iqbal. Mungkin ini warnet langganan iqbal, karna deket karmud.
Selesai dari tempat itu, langit terlihat mendung, kamipun langsung pulang.

Aku gak tau disitu frida bawa kereta, jadi pulangnya kami tarik 3. Dan aku diantar sampe simpang Dewangga, nyambung naik angkot N94.

Aku mungkin tidak akan lupa, ini adalah pertama kali aku dibonceng naik kereta sama frida. Setelah sebelumnya pernah dibonceng Iqbal, Erwin, dan Rustam.
Begitu sampai dirumah, enggak ada orang, dan sialnya enggak ada kunci.

Aku baru kepikiran kalau hari ini baru makan 1kali yaitu tadi pagi, dan itupun sedikit. Aku gak tau mama atau si bagus kemana.

Akhirnya aku jalan kaki ke tempat mbah cari ganjelan perut. Tapi di jalan, aku juga gak nemu orang jualan makanan.

‘huaa’ sepanjang aku berjalan serasa diperhatikan sama orang2. Sampai di depan Gang si angga sodot, seorang cowok memperhatikanku tanpa berkedip sedikitpun. Aku sesaat juga memperhatikannya, hamper terpelongo. Samar2 kusadari cowok itu adalah bang anes. Dia sedang memakai baju merah dan berambut bagus.

Entahlah, aku juga tidak terlalu yakin kalau dia anes yang dulu pernah membuatku begitu senang memikirkannya. Mungkinkah hanya mirip.
Saat menatap orang itu jantungku masih saja Deg-2an. Sepertinya perasaan itu masih ada disini.

Lalu, hujanpun turun, aku sambil hujan2an beli nasi di samping warung MJC. Akupun cuci foto di MJC. Foto bareng sama kak vera, sama Iwan, Jasman dan Rahmadani. Ukuran dompet satu foto 1000.

Uang buat isi pulsa, kepake buat cuci foto yang abis 7000.
Disitu ada seorang cowok Namorambe berwajah Chubby dan beberapa cewek yang terlihat menyebalkan.

Aku memang berlagak sedikit Caper. Cowok cubby itu terlihat manis, mata kami sempat berpapasan beberapa saat. Hingga aku teringat oleh safrizal.

Setelah cuci foto hujanpun Reda. Seperti kebetulan yang kebetulan. Aku ketemu Frisya di tempat ini (anaknya om Robert yang katanya mirip aku. Berambut pendek dan tomboy)

Dia datang untuk ngerjain tugas. Aku penasaran, apakah dia juga denger kata orang soal aku.
Dia sempat memperhatikanku.
Kebetulan kami lagi sama-sama pake kemeja. Kemaren juga ketemu waktu sama-sama pake kaos dan sepatu.

Akupun langsung pulang kerumah, makan nasi bungkusnya, serasa semua cacing diperut sudah Hardcore berdemo.   Aku habisin nasi sebungkus dalam waktu singkat.
Asiknya hari ini enggak banyak yang ngomelin aku. Akupun berharao, besok aku bisa dapat pengalaman baru yang lebih seru lagi.

Oke Well, Sekian dulu curhat2nya...