Featured Post

Kecanduan

May 29, 2012

Sorry, I can't be missing you


Jika tak bisa Lupakanku
 'cintailah aku
_ Cery

Malam ini hujan turun dengan syahdunya, menemani diriku yang ingin tidur. Mataku terpejam tapi masih setengah sadar.

Perpisahan kelas 12 kemarin masih begitu jelas tergambar di ingatanku. Jujur aku belum menyangka aku sudah tamat dari Sma, dan aku sudah terlepas dari semua kesakitan yang pernah kutanggung disana.
Aku tak mengira, masih beberapa hari tapi aku sudah merindukan teman-temanku.

Segala rasa bimbang dan dilema mungkin sedang menyelimutiku. Aku bahkan tak tau harus mengatakan apa di sini.

Kenangan demi kenangan berlalu lalang di pikiranku, mulai dari kesalahanku pada mama dan papa, mimpi dan cita-cita, sampai cinta yang benar-benar kosong, dariku.

"suara yang indah itu berteriak, dia tertawa di sana, bersinar seperti bintang, dentingan nada yang indah dan tekhnik bermain gitar yang rapi mengiringi perjalanannya, yang menyentuh hatiku dan membangkitkan nyawa harapanku"
Terdengar gila dan mungkin, hanya aku yang mengerti!

Pada akhirnya aku minta maaf, aku tak bisa hilang dan menghilangkan siapapun.