Featured Post

Kecanduan

August 09, 2011

Wawancara Aneh..

Ada sebuah harapan dalam diri gue selama ini. Gue tuh pengen banget jadi seorang JUrnalis. Tapi karna gk dapet dukungan dari ortu, akhirnya gue Mutusin buat jadi Reporter (lha apa bedanya).
Berawal dari ketertarikan gue waktu nonton acara entertainment, yng banyak Paparrazi yng ngejar” artis Cuma buat wawancara Sebentar. Ya emang aneh kayaknya. Koq gue malah tertarik sama wartawan nya daripada sama artis artisnya. Secara Kocak banget menurut gue, Artis itu kn juga manusia. Ngapain dikejar kejar sebegitunya klu lagi mau dibuat bahan berita. Lagian ngapain sih ngurusin urusan orang, apa Karena mereka Publik figur. Persis..,Udah mirip fans yang kehausan minta tanda tangan dari idolanya.
Dan mungkin berawal dari sinilah keisengan gue muncul. Gue yang selama ini suka Ngumpul bareng temen”. Kadang sering kepikiran buat Mewawancarai mereka, ya itung” latihan. Sapa tau ntar klu udah gede gue bisa jadi Reporter Beneran. Amiin

Berikut Wawancara iseng” yang gue dapet dari temen sekelas gue sediri. Namanya Edo, Efy, Wiwin, dan andra.

*hey, aku mau wawancara nih. Buat Refrensi. (alasan gue., padahal Cuma buat iseng”)
Yang pertama apa sih yang kamu pikirkan tentang sekolah ?
Andra : Apa ya, Setau gue. Sekolah itu bakalan diperlukan suatu saat di masa depan.
Bukan pada saat sekarang. Misalnya saat mau cari kerja kan butuh
Pendidikan minimal Sma.
Edo : Buat aku sih, Sekolah itu tempat kita menimba sumur ilmu. Kadang kita merasa
bahagia bisa berada di tempat ini, kadang juga merasa malu setengah mati di
tempat ini klu lgi Dihukum guru.
Efy : Sekolah itu sama dengan Masalah. Masuk ke sekolah sama dengan menceburkan
diri ke dalam Masalah. Tapi, inilah hidup yang tidak lengkap jika tanpa Masalah.
He heh
Wiwin : sekolah itu adalah tempat kita mempelajari banyak hal yang gk kita dapat di
tmpat lain. Di sekolah kita punya teman, dan dapat banyak pengalaman baru.
Pokoknya masa paling indah adalah masa “sekolah. Tul Gk.

Trus, kenapa kalau ada Pr. Kalian selalu berusaha untuk siap?
Edo : sebenernya klu udah pulang sekolah. Boro2 punya waktu buat ngerjain pr. Untuk
Buka buku pelajaran aja. Gue gk punya waktu. Tiap hari sih, Pr gue selalu selesai
dikerjakan di sekolah. (Jadi Ps dong bukan Pr lagi)
Efy : Gue sering belajar di rumah, makannya Pr gue selalu siap.
Wiwin : emang, paling males klu yang namanya Pr kebawa bawa sampai ke rumah. Tapi
Karna guru yang ngasih Pr nya itu Cerewet dan killer banget. Gue selalu usahain
Pr itu selalu siap. Bener salahnya itu urusan belakangan. Hehe
Andra : biasanya kalau Pr nya belum siap, jiwaku serasa gk tenang. Makannya tiap ada
Pr aku harus siap. Yang penting bukunya ada isinya.


Klu Gtu pada saat ini apa sih isi Otak kamu ?
Edo : Sejujurnya ya, aku udah males sekolah. Rasanya pengen cepat” kerja. Tapi karna
mau dapet ijasah. Yodah terusin dulu aja sekolahnya Meskipun udah gk niat sama
sekali. Lagian ini keputusan ortu, karna anak berbakti, otomatis aku harus nurut.
Wiwin : otak gue selalu di isi sama yang namanya Belajar, belajar dan belajar.
Andra : Otak dan jiwaku selama ini selalu di isi dengan 1000 obsesi dan ambisi untuk
menggapai segala apa yang ku mau. Dan menjadi seperti apa yang aku inginkan
Efy : HM.. isi otakku ya daging Otak, darah, sel sel saraf trus IQ mungkin. ??!!

Trus, Pelajaran apa yang paling gk kamu sukai di sekolah ?
Efy : Pelajaran apapun yang Gurunya killer.
Edo : Semua.. Mata pelajaran yang bikin pusing, aku gk suka.
Wiwin : Gak ada yang gk ku suka sih, selama pelajaran itu bisa ngasih manfaat buatku.!
Andra : Gk banyak sih paling pelajaran, Matematika, Geografi, Agama, Sastra,
Sejarah, Bahasa Ingris, Pkn,Pjk, de el el

Oh.. trus, di sekolah Hal apa yang paling kamu sukai Selain tidur di kelas dan makan di kantin ?
Edo : Hal yang paling aku suka di sekolah ialh sewaktu kepala sekolah ngumumin bakalan
libur puasa 1 bulan penuh. ‘Wuih’ (kayaknya gk mungkin juga sih libur sebulan)
Efy : yang aku suka paling melakukan kegiatan yang emang hari” kujalani di sekolah.
Misalnya Melototin buku pelajaran, NgeGosipin Justin Bieber, sama pas lagi Cabut
(he he jangan ditiru ya)
Wiwin : Ada,. waktu gue pacaran sama temen 1 kelas. Backstreet dari temen” sendiri.
Rasanya seru bangettuh
Andra : Hm.. apa ya Mungkin waktu aku buat suatu hal yang mengharumkan nama
sekolah ini. !!??

oh ya ada pertanyaan terakhir yang mungkin, Gk nyambung sama sekolah. Tapi dijawab aja ya.
Kira-kira kamu lebih milih mana Disakiti atau menyakiti?
Edo : Gue Gk milih k2 nya. Sama” gk enak.
Wiwin : Gue gk mau milih. Semuanya akan tergantung situasi dan kondisinya. Di mana
posisi saat gue harus diskiti dan kapan gue harus menyakiti.!
Efy : Lebih milih disakiti, karna aku ini tipe cewek yang lemah. Kalau disakiti kan aku
bisa belajar menjadi seorang yang lebih tegar. Dan berusaha belajar memaafkan
kesalahan orang lain. Tapi kalau menyakiti yang ada aku malah dapat dosa, dan
siapa tau dengan cara disakiti aku akan mendapat pahala. Ho ho
Andra : Gue milih Menyakiti seseorang yang udah nyakitin gue biar Impas.

Okelah kalau gitu mkasih ya udah jawab pertanyaan” aku. Meskipun jawabannya agak Gimanaa gtu..!
Efy : I ya makasih kembali.
Andra : ya udah, sering” Tanya aja lagi ntar jawabannya bisa lebih gimanaa gtu.
Edo : Ok sip lah kalo beg begituu. 

Dipostkan oleh: Cherry seorang anak kurang kerjaan gtu.