Featured Post

Kecanduan

August 09, 2011

Manusia SAMPAH

Hidup ini penuh dengan ketidak pastian. Kadang sebuah EGO Sama sekali tidak dapat memperbaiki keadaan. Emosi, cinta dan perasaan yang kau miliki selalu bisa takhluk hanya dengan sebuah senyuman. Dan mungkin bisa kamu ketahui bahwa aku hadir di sini karna aku ingin menakhlukkan sebuah tantangna darimue..

Aku.. Aku ini hanyalah manusia Sampah yang selalu Dikucilkan, Dicemooh, dihina, dan Dianggap tak pernah ada oleh orang lain. Dan aku Selalu Dikuasai oleh dunia keangkuhan dan kesombongan.

Mungkinkah.., Atau memang begitu kenyataannya. Dunia yang sudah terlalu fana’ ini. Untuk selamanya akan tetap tidak membutuhkan kehadiranku. Sungguh, hidup ini kejam. Tidaklah ada pertolongan dan kebenaran yang paling hakiki. Kecuali jika nanti ku hidup di alam sana.
Tapi, biar bagaimanapun aku yakin bahwa hanya yang Maha kuasa lagi Maha Besar yang mampu mengubahku menjadi manusia yang lebih bermakna. Dan yang akan Membebaskanku dari Rasa putus asa ku ini.

Mungkin saat ini Aku hanyalah Manusia Sampah Di mata Mu. Tapi, di hari esok dan Seterusnya aku akn selalu berusaha menjadi Manusia yang lebih baik dan Bukanlah sebagai Sampah lagi.
Tolong yakinilah, Aku ini Ada.