Featured Post

Kecanduan

August 09, 2011

Pengalaman nonton konser yang Gak bangett…….

Ngomongin tentang Nonton Konser, jadi inget kejadian 5 bulan yang lalu. Waktu itu gue pernah ngadirin BaseJamp And Statundshop_if, sebuah ajang musik tahunan yang rutin diadakan di kota Medan. Kebetulan ini adalah pertama kalinya gue hadir di sana, lapangan nya luas banget dan ternyata ada pameran juga di sana.
 Memang kreatifitas anak” kota Medan dipamerin disini. adayang bisa Modifikasi Robot, Mobil, Motor, dan yang paling Menarik sih Modifikasi Sepedanya. Huu… Seru,seru,seruu…

Gue ke sana dateng ber2 bareng temen gue yang paling solid namanya Reza. Siangnya kita Cuma duduk di bawah pohon besar sambil Merokok dan liatin orang yang dari tadi Mondar mandir Sibuk dengan kegiatannya Masing-masing.
saat menjelang malam hari, kita udah mau pulang. Tapi ternyata yang datang makin rame. Kita bingung, mau pulang atau di sini dulu Nonton konser. Karna penasaran, akhirnya kita tetap nunggu di situ, dan gak lama keluarlah Band-band pembuka konser even malam ini. Waktu itu yang keluar pertama dari Band Medan yang gue juga lupa nama band nya apa. Tapi waktu ngebawain lagunya Sumpah gue suka banget sama gayanya, meskipun mereka ngebawain lagu orang lain yang rata-rata Aransemen dari lagunya Nasakrat.
Tanpa mikirin waktu gue tetep aja teriak” di tengah konser yang makin Malam jumlah penontonnya makin bejibun.
Temen gue yang kebetulan cowok, waktu itu karna rame baget tempatnya, kita takut terpisah dan akhirnya kita pegangan tangan terus. Sambil terusin menikmati lagu” Cadas yang dibawakan.

Waktu lagi asik-asiknya, Tiba-tiba ada penonton yang gak asik -banget. Waktu itu di deket gue ada 4 orang cewek yang masih pada pake seragam Sekolah, meskipun rok mininya udah di atas paha. Mereka tetep aja kecentilan berada di tempat itu. Dan tiba” ada seorang penonton cowok yang berdirinya deketan dengan gue, tu cowok nyolek” salah satu dari cewek yang masih pake seragam itu. Karna merasa gak senang, cewek itu maki-maki gue dan temen gue yang kebetulan posisinya pas lagi berada di belakang mereka.
Cowok kurang ajar tadi gak tau udah ngacir kemana.
“Cewek 1: Anjrit loh, udah pegangan sama cewek pake acara nyenggol” gue lagi.
Cewek 2: punya otak itu dipake’, hormati dong perempuan….!
Cwe 3, cew 4: eh, lo tu ya Bla, bla, bla, bal….

Kita sih gk terlalu menghiraukan mereka, karna lagi ngomel apa juga’ suara konsernya lebih keras daripada suara mereka. Dan gue juga yakin, kalo temen gue juga gk mau cari masalah sama cewek” itu. Akhirnya kita hanya senyum dan bilang ‘maaf ya mbak tadi kita ngga’ sengaja’ (meskipun bukan kami yang ngelakuin tetep aja harus kami yang minta maaf. kampret..)

begitu udah jam 10 malam. Suasana konser makin tak terkendali Apalagi waktu band Netral perform di atas panggung. Tau sendirilah anak Medan yang Doyannya cari Masalah.  blom lgi di panggung anak band nya udah pada seronok ‘ngeRock sambil pada gak pake baju. Rasanya juga udah Males, capek, akhirnya gue dan temen gue Mutusin buat pulang sebelum konsernya kelar.

Dan Yang ngeselinnya lagi, waktu di pinggir jalan ada 2 orang om om lagi pada teler. Temen gue ngajak gue buat ngejauhin tu orang. Tapi, belum sempet kabur. Mereka berdua nyamperin kita dengan gaya mabuknya. Di situ Gue udah deg deg’an dan takut setengah mati (duh.. mau ngapain nih preman). Tapi di situ temen gue si reza pegangin tangan gue dan bilang udah lo gak usah takut, santai aja ada eza disini.
Tiba” seorang dari Preman itu ngalangin kita dan ngajak ngobrol
“Bos mau kemana Bos, jatah bos..!
“iya, iya kami orang sini juga kok. Anak jalan depan..
“Santai aja bos Cuma minta uang rokok, pada mau pulang nih ?
“Iya nih, lagi nyari tumpangan, Maaf ya bang (sambil ngasih uang 20.000) ‘Cabut dulu ya bang. (_____langsung lari ngacir)
“Ya.. selamet.. selamet.. untungnya aja kita ngga’ tonjok tonjokan sama dua orang mabok tadi.”
Dan karna gak bawa kendaraan, akhirnya di ujung jalan kita pulang Naek becak. Temen gue yang baik ini udah nyelametin gue waktu di tempat konser dan sesampainya dirumah dia juga yang nyelametin gue dari omelan kedua ortu gue. Yah… lewat deh omelannya bonyok. “Thanx ya Friend., rEza itu emang sahabat terbaik gue.”

Diposkan oleh : ‘Chery’ seorang anak manis yang hanya sekedar pengen sharing, meskipun ceritanya agak garing, tapi tetep tanpa buffering. Hahah. 