Featured Post

Kecanduan

August 09, 2011

Fucklentine..

Tahun ini usia gue udah 17 tahun , dan hari ini adalah hari valentine pertama gue setelah gue mutusin untuk berubah tentang banyak hal waktu itu. Sampai saat ini jujur aja gue belum tau apa makna hari valentine. Yang kata orang sih hari kasih sayang, gue sih beranggapan gk pernah ada hari kasih sayang. Ya kalo mau ngasih kasih sayang kepada seseorang kan gk harus nunggu hari valentine itu tiba. Kasih sayang bisa kita berikan buat orang yang kita cintai setiap saat ‘tul Gak’..


Berhubung juga sampai saat ini gue masih ‘ngejomblowati’ kebahagiaan gue gk lengkap banget, karana eh karena sejak mata Melek sampai mata mau terpejam lagi. Selain kakak dan beberapa teman sekolah gk ada yang ngasih ucapan selamat buat gue. Ditambah lagi Hari valentain gue bukannya di isi sama kebahagiaan ato kasih sayang, tapi di isi sama kesialan. Ughh… Sial banget deh gue ` apakah ini ada hubungannya dengan ketidak percayaan gue pada hari bahagia ini yah. Huuh..
ngGak bisa dipungkiri juga sih, sejak Smp sampai sekarang ini kalo dipikir” gue gk percaya sama hari valentine. Dan lagi banyak yang bilang ke gue hari valentine bukanlah harinya orang islam dan asalnya juga bukan dari Negara Indonesia. Kalau begini terus sih, mungkin sampai kapanpun hari valentine tetep gk akan ada maknanya buat aku.
Tapi ya semua itu akan kembali pada diri kita masing”. Kan gk mungkin kepercayaan orang lain mau kita remehkan. Kalau gue sih Cuma mau bilang pendapat gue tentang hari” valentine gue tahun ini dengan tahun” yang sebelumnya. Gak pernah berkesan dan gk pernah bermakna. Paling banter, demi menghargai orang yang ngerayain hari valentine, kadang gue hanya dapat kado coklat batangan yang harganya terjangkau banget. Gk pernah dapt kado atau hadiah yang bener” Wow. Dari siapapun termasuk pacar, yang sampai saat ini masih banyak yang ngantri tapi masih belum ada yang mau jadi pacar gue. Hihiii

Diposkan oleh: ‘Chery’ (Seorang anak 16th yang bingung mau ngungkapkan isi hatinya kemana, karna teman nya udah pada punya pacar semua. akhirnya iseng” nulis ke sini demi mengungkapkan isi hatinya di hari valentine kali ini di tahun 2011 ini)