Featured Post

Kecanduan

August 09, 2011

Sharing About Pee wee gaskins


Sebuah Band yang dari awal gue kenal Gue udah tergila-gila, yang sangat Menarik perhatian gue dari berbagai sudut pandang. yang saat ini udah sukses dengan segala yang udah mereka capai dengan susah payah selama ini. Ya, siapa lagi Band yang gue Omongin kalo bukan Pee Wee Gaskins.

gue sendiri kadang gk habis pikir, apa sih yang ngebuat gue bisa begitu menyukai PeWeGaskins.
..Apa karna karyanya ? (ah, kayaknya nGga' deh. soalnya gue juga gk tau banyak tentang lagu" mereka)
..Apa karna para personilnya yng Cakep" ? (hm., kayaknya bukan juga deh. kak Sansan memang cakep sih, tapi gue pernah liat dia baru bangun tidur, ternyata sama aja. mukenya tetep pas pasan dan apa adanya)
..ataukah karna PeeWeeGaskins punya kelebihan sendiri di mata gue ? (yaph, kalo ini tepat banget pertanyaannya. Gue gk bilang band ini adalah sesuatu yang sempurna ya, karna gue yakin di dunia ini memang gk ada yang sempurna. tapi, setelah gue cari tau emang di mata gue gk ada kekurangan yang begitu signifikan dari band ini. kalaupun ada ya kekurangannya itu malah jadi daya tarik sendiri buat aku. pokoknya ada aja hal yang gue suka dari masing2 personilnya Pwg)

Hm.. Ngomongin tentang Pwg niy, kemarin gue sempet nonton PeeWeeGaskins yang lagi konser di Jakarta yang disiarkan di Salah satu stasiun Tv. Awalnya mereka perform seperti biasa bawain lagunya 'Berdiri Terinjak'. gue liatin mulu' mukanya kak Sansan, uh.. makin cakep ja dya.
Di lagu ke2 seperti biasa mereka bawain lagu andalannya
Awalnya mereka semua berdiri di depan penoton di ujung panggung konsernya, Meskipun waktu itu harinya Agak gerimis. Eh tiba2 aja, Penonton yang berada di depan, gue gk tau maksud mereka apaan. waktu kak sansan lagi nyanyi ada yang ngelempar Lumpur gtu di bajunya, sampe kotor banget dan mukanya pun ikut kotor kecipratan Lumpur. walaupun begitu kak sansan nya tetep aja nyanyi sambil Senyum2 dan Menganggap lumpur itu pasti gk sengaja ngenain bajunya. Trus kak Dochi teriak "Apapun jarinya, angkat tangannya". Wuih Gilak, salut banget gue liat anak2 pee wee,, Seribu juta Jempol buat kesabaran kalian ngadepin para Apwg yang udah jahat banget sama kalian.
Gue sempet mikir, Sarap ya, yang nntn Konsernya Pee wee Gaskin waktu itu pasti Para Apwg ,yang udah musuhin Pwg sejak jaman nenek moyangnya. Blom abis rasa simpati gue liat kak Sansan digituin, dan kesabaran nya Pee Wee Gaskin yang bisa ngebawa Dirinya meskipun Diperlakukan seperti itu. waktu kak Ayi mau maju, Eh ada lagi yang ngelempar sandal sambil nunjukin jari tengahnya. Aduh… ini acara kan Life masuk Tv kenapa para penontonnya pada gk terkendali gitu...
Biarpun gitu Pee Wee Gaskin tetep aja Perform dengan Cueknya dan ramahannya. Mereka semua menganggap hal itu biasa dan gk ngaruh apa2 buat mereka. Masalahnya gk sampe situ aja, Selesai nyanyi kak Dochi malah bilang “Emang enak pulang gk pake sandal” Weh Gokil ne Dochi. Kira2 kapan yah aku bisa ketemu kak Dochi dan Minta foto bareng… (Lebay)

Sampai saat ini Gue juga sebenernya Masih belum Mutusin buat Jadi Dorks, karna dulu gue pernah jadi Apwg juga meskipun Cuma ikut- ikutan, dan karena keputusan gue Buat jadi Masivers pernah gk dapet persetujuan dari Ortu, dan pernah nerima rasanya kualat karna gk ngedengerin kata-katanya Mama (gue gk mau Nekat lagi).

Blom lagi ada yang bilang Pee Wee Gaskin itu Musuhnya D’masiv, ya, Meskipun gue pernah Denger katanya kak Omo Pee Wee adeknya Rama D’masiv Dan karna gue masih sekolah juga’. Saat ini sih yang bisa gue lakuin hanya Belajar, belajar, Belajar, NgeBlog, Ngebuat Catatan dimana mana, Nyari inspirasi, dan Ngebahagiakan semua orang2 yang gue sayang. Mungkin kalo ada Komunitasnya Choa Lovers Atau Sadega Mania, Gue lebih milih gabung sama mereka sih. Karna Dorks gue tau Mereka semua itu Tabiatnya Gimana.
Tapi yang paling penting apapun yang terjadi aku akan tetap mencintai Pee wee gaskins.



Courtesy Image by: Daily gaskins yang gue Colong. (jangan bilang2 yah)