Featured Post

Kecanduan

August 09, 2011

Cara Mudah agar anda menjadi seorang yang taat peraturan

Dalam Hidup ini, ada hal penting yang harus ditaati guna mencapai Ketentraman dan kedamaian di lingkungan sekitar kita, Yaitu Peraturan. Banyak orang yang mendefinisikan secara dangkal tentang Apa itu peraturan dan mengapa peraturan itu Diciptakan. Mungkin kamu termasuk salah satu dari sekian banyak orang yang membenci peraturan dalam hidupmu. Atau

Mungkin kamu beranggapan Peraturan hanya akan membatasi kebebasan yang kamu miliki. Tapi taukah kamu, bahwa itu adalah suatu pemikiran yang tidak logistic mengenai apa itu Kebebasan. Banyak orang mengatakan Bebas berarti tidak ada batasan, dapat bertingkah sesuka hati dan melakukan segala hal tanpa ada hal lain yang menghalangi nya. Tapi untuk apa kebebasan itu dilakukan selain menguntungkan diri anda sendiri. Pernahkan anda bersikap bebas dan memberi keuntungan pada orang lain.!

Dalam hal positif, kebebasan itu sangat diperlukan untuk berfikir sesuai apa yang ingin anda pikirkan. Tapi dalam hal negative, sebuah kebebasan sangat tidak diperlukan dalam mengambil tindakan secara Gegabah.
Peraturan itu tercipta bukan sebagai penghalang untukmu bersikap Bebas. Peraturan adalah sebuah batasan-batasan tertentu yang harus kamu pahami dan kamu usahakan untuk tidak melanggar batasan tersebut. Agar kamu mencapai kebebasan yang sesungguhnya. Ingat lah bahwa Peraturan bukanlah Lawan dari kebebasan. Peraturan hanyalah Rambu-rambu yang membantumu untuk mencapai kebebasan yang sesungguhnya.

Secara langsung saya pernah bertemu banyak orang yang dengan tertawa senang mengatakan ‘Peraturan itu diciptakan untuk dilanggar, karna tidak akan ada peraturan jika tidak ada yang melanggarnya.’
Dan dengan jawaban sedikit tersenyum saya akan mengatakan kalau begitu Untuk apa anda mengatakan hal itu mengenai orang yang melanggar peraturan jika anda sudah tau bahwa anda sendiri akan melanggar peraturan tersebut.

Saya mempuyai sebuah cara sederhana yang sangat mudah dilakukan dan pastinya dapat mempengaruhi anda untuk menjadi manusia yang disiplin dan taat peraturan. Usahakanlah agar anda menanamkan sebuah sugesti positif dari saya dengan mengucapkannya dalam hati sebelum anda tiduur.
Dengan cara anda bisa Rilex dan santai sambil memejamkan mata, katakan sebanyak-banyak nya kata-kata ini dalam hati, “Saya adalah seseorang yang taat peraturan. Saya ini bebas dan tetap patuh pada Peraturan.” Katakan terus dalam hati sampai anda tertidur. Di ingris cara ini sangat ampuh digunakan bagi orang-orang yang sering melanggar peraturan.

Sangat mudah dan simpelkan. mungkin anda sering sepele dengan hal” seprti ini. Sebenarnya ada penjelasan mengenai hal ini. Karna tanpa anda sadari jika anda melakukan hal yang saya beritahukan di atas, secara tidak langsung kata-kata tersebut akan mempengaruhi alam bawah sadar anda. Dan ketika anda Terbangun dan mulai beraktifitas, alam bawah sadar anda akan mempengaruhi alam sadar anda untuk menjadi seseorang yang taat pada peraturan. {#}


Selamat Mencoba