Featured Post

Kecanduan

January 11, 2017

Haru Biruku


Di-Cer..
Mungkin dicer takkan berakhir sebelum salah satu diantara kita Mati

Lebih Hebatnya Lagi,
Di-Cer takkan ada endingnya sebelum salah satu diantara "Di" dan "Cer"
Membina kehidupan baru dengan yang lain.

Kau tau Dion sayang
Saat hujan turun malam ini, aku ingin sekali berdiri dibawahnya dan menegadahkan mataku ke bawah.

Aku ingin memastikan air mataku jatuh dan menyatu bersama sang hujan.
Ya, sesekali aku ingin merasakan air mataku yang jatuh tidak membasahi pipiku.
 Aku bosan sayang
Aku bosan terus menerus menangis seperti ini

Pacarku,
kekasihku,
Gebetanku,
Sahabatku,
Mereka semua Fake

Tidak ada yang memiliki sifat sepertimu

Aku lelah menghadapi sifat manusia yang tak pernah teguh pendirian
Kadang Senang, Kadang sedih
Saat marah Memaki, Saat senang Memuji

Aku terlahir dan bertemu denganmu
Siapakah yang patut disalahkan

Saat kunyanyikan haru Biruku
Disaat ini.