Featured Post

Kecanduan

January 30, 2017

Hair Cut Story

Hay Sayang.
Hari ini aku potong Rambut Dong :/

Entah kenapa, Tanpa rencana atau Wacana, atau Pertanda. Cuma ingin Potong Rambut.
Meskipun udah bertahun-tahun mutusin untuk tidak lagi berurusan sama yang namanya Salon. Tapi sekali-sekali. Nih rambut udah gak ada bentuknya, Kali aja abis disalon jadi ada Bentuknya. Jadi lebih tebel, Trus kalau panjang lagi bakalan lebih Lurus.
Seumur-umur baru ini diCreambath, lumayanlah..

Hasilnya. eng ing eng, Yang Motong kependek'an. Padahal itu lama Manjangin_nya.. Sayangg... Oh Rambutku.. Padahal Sekarang itu jadi Modal (-_-,)

*
Pulang dari Salon ketemu Budi Tiet yang Ngajakin Bang Budi Ke Dolok Sanggul. Alhamdulillah ni anak dapet kerjaan lagi. Susah juga kalau punya Suami Males Kerja, Mau dikasih makan apa saya Nanti !

Beli Mi Balap tempat wawak depan, Ketemu Rizky sembiring. Dia juga udah Potong rambut. Kami jadi Look yang berbeda -U-Know.
Orang yang Menurutku Mirip Dion itu. Sekarang udah enggak mirip lagi.

Andai aja aku punya keberanian lebih, Aku pengen Dion itu tau !
Kemaren yang ada Video di Instagram, Aku dicium keningnya itu ya sama Rizky. Masalahnya dia itu Mirip sekali sama Dion. Bukan karna aku Cinta atau sayang sama Dia.
Karna Kamu enggak ada, Bersamanya aku bahkan merasa Seolah aku Bersamamu.
Ya Tuhan, Mungkin aku sudah Stres punya Pemikiran semacam ini..

**
Kalau Tidak salah ingat Kayaknya Kak Ayu juga Potong Rambut waktu Dion nyamperin dia Ke Kaban Jahe, Kita abis Berantem waktu itu.
Trus Eka juga Tahun Baru kemaren potong Rambut.

Haha

Kami ini kayak Apa ya. Berjalan sama Dion waktu rambutnya Panjang-Panjang, Dan lalu Untuk terlepas dari Dion Rambutnya Di Cut.
Pertanda Udah Move On dan terlepas Darimu..

***
Makasih juga sih sama abang yang kemaren, Jualan Obat Asama Urat Asli dari tanah karo. Meskipun radak mahal, Sebotolnya 25000. Tapi itu abang Curhat masalah Jodoh.

Dan Ngasih Solusi aja gitu sama aku. Kalau Beda Agama baiknya JANGAN. Karna aku perempuan takutnya kalau sudah punya anak, akan dibawa ke Agamanya.

Percayalah Bahwa Cinta Sebesar apapun akan kalah dengan Cinta Tuhan pada Kita. Banyak berdoa saja ya 'Cherryy Alfitra". Jika memang ditakdirkan Jodoh, Allah Swt akan mengetuk hatinya untuk benar-benar Berjalan ke Arah yang Pas.
Dia takkan Mencelakaimu.

Semoga semua yang kuingat, yang pernah dikatakannya tentang agama. Itu adalah hal yang benar. Amin