Featured Post

Kecanduan

January 21, 2017

Dian Dermawan (Dicky Chabie) Story

Akhirnya Ketemu Butci yang agak Lumayan Facenya.
Kirain dia orang yang sama dengan yang Di FB.

Aku gak tau ini bisa disebut pertemuan atau tidak. Yang jelas aku sempat ngajak dia ketemuan yang belum kesampean sampe hari ini.

Telfonan itu sekitar Satu Jam Lebih, Kita ngobrolin hal yang again bisa buat aku geleng-geleng. Dunia LGBT itu kadang sangat tidak terbayangkan sebelum kita mengenal dan bicara sama mereka. Dan aku Pribadi, Aku bukan salah satu murni dari pelaku LGBT. Aku Normal, dan itu bisa dibuktikan.

Hanya saja beberapa Pengalaman di Masa lalu membuatku pernah masuk ke Dunia Mereka.

kak Dicky sendiri. Aku harus menyebutnya MIRACLE jika saja aku teruskan untuk menjalin Komunikasi. Dia Chines, Nama aslinya Dian, Dia usianya 27, Jadi Lesbi sejak SMP. Dulunya dia Fhem dan Mulai jadi Buci saat SMA. Pacaran Sama fhem bertahun2, sampai yang paling terkahir Fhem nya Mati saat udah 7tahun Jadi girl Friend_nya.

Well, kadang terdengar seperti sebuah kisah di Film.
Tapi ini nyata, dan Akhward.

Cewek Lesbi yang sebenarnya itu harusnya tidak bergaya Tomboy. Mereka yang bergaya Tomboy itu juga coba nyari cewek normal buat dijadikan pacarnya. Kalau yang asli lesbi gayanya ya Cewek, tapi suka cewek. Gada Bedanya sama yang Homo.