Featured Post

Kecanduan

February 02, 2017

Kuserahkan semuanya Pada seniman itu

Dalam salah satu cerita Pertemuan Singkatku.
Ada seseorang yang memberikan Keberanian Luar Biasa dalam Hal Seksual.
Dia seorang seniman Aneh. Pemikirannya benar-benar Anti Mainstreem.
Aku ingat Pertemuan pertama sebelum kami menjalin hubungan yang Intens, bertepatan dengan Munculnya Supermoon.
Dapat dari Ig.

Aku sudah hampir Melupakannya, Saat tiba-tiba Siang tadi frans kembali Mengirim Pesan Singkat ke Nomorku.

------------------------------------------------------------------------------
*
 Satu setengah tahun lalu, Tidak tau tepatnya kapan.
Aku bertemu untuk pertama kalinya saat frans main kerumah bersama ijal, teman Editor ku.
Dia seorang seniman yang hebat, Tingginya 185cm. Dengan gaya khas seorang seniman yang Amburadul.
Aku bicara apa adanya saja, karna ketika itu aku belum tau kalau dia seniman Hebat yang disegani teman-temannya.

**
Saat waktu berganti, ada konflik yang timbul antara aku dan Ijal. Dan disitu aku putus kontak sama mereka berdua.

Kira-kira setahun berlalu, aku mengecek Nomor Kontak Hp, dan menemukan Nomor Frans masih tersimpan. Aku menghubunginya satu kali dan masih aktif. Kami ngobrol singkat, seling bertanya kabar Basa-basi.

Lalu jeda lagi beberapa bulan.

***
Dan sekitar akhir Tahun 2016, Frans Muncul kembali setelah kutanyakan kembali kabarnya dari facebook.

Dari sinilah Perjalanan ini Dimulai. Tanggal 10 september 2016.

Frans mulai memperkenalkan dirinya secara Detail padaku. Kami Bicara lewat telfon dan Sms yang ujung-ujungnya Jadian.
Ini sudah terasa sangat Basi buat Frans, Usianya. -Kau-Tau. Dia 10 Tahun lebih Tua dariku.
Seandainya saja aku bertemu dengannya saat dia masih memiliki Impian Hebatnya itu, Mungkin aku lebih 'Bersedia' menerima kehadirannya.
Tapi sudah terlambat. Dan aku juga tidak bisa menyalahkan Waktu.

Semakin aku mengenalnya, Aku semakin terkagum pada kemampuan yang Dimilikinya. Dia Seniman Sejati. Maksudku,, hidupnya didedikasikan Hanya untuk Seni -Itu.
menjadikan Puluhan Model sebagai Objek. Tak terhitung berapa banyak pelajaran berharga yang telah dibagikannya Untukku.

Tanpa sadar. Dia adalah Guru dalam Mencapai salah satu impianku.

****
Karna Frans orangnya Aneh Unik. Banyak dari pemikirannya yang sulit dicerna Logika. Dia membagikan Ideologi yang dipercayanya, dan Mencoba Mendoktrin ku untuk masuk ke dalam Ideologi yang sama dengannya.
Padahal tak semudah itu bagiku mengubah sesuatu yang sudah kuyakini bertahun-tahun.

Keberhasilannya dalam dunia Seni, Berbanding terbalik dengan Keberhasilannya dalam Cinta. Frans  memiliki kisah Cinta layaknya selebriti -kawin-cerai-kawin-cerai.

Dan aku memahami itu saat 'kuberanikan diri' menjadi kekasihnya.
Dia pencemburu, Mengekangku dengan cara yang 'Najis'. Seperti memintaku memberi kabar puluhan kali dalam sehari. Dia juga selalu mengatakan Cinta, Sayang, Honey. Tapi terdengar seperti ABG baru jadian.
Entahlah, aku tidak pernah merasakan sedikitpun Kasih sayang yang dia punya, meski sudah ratusan kali dia mengatakan sayang dan cinta sama aku. Even, Berharap aku menjadi wanita terakhir dalam hidupnya.

Aku pernah berjuang untuk datang ke tempat tinggalnya. Tapi itu semua PETAKA. kau tau. Sekali kita berjuang, maka orang lain akan meminta kita untuk berjuang lagi dan lagi.

*****
Frans tidak tau apa-apa soal hidupku. Dia sama sekali tidak tau apapun soal Perasaanku. Tapi baginya dia tau semuanya. Bersamaku adalah De ja Vu. 
WTF. Jika dulu dia sama sepertiku, Apakah nanti aku akan sama seperti dia !


Tak butuh waktu lama buat aku sama dia untuk Jadi intim. Kurang dari 2 minggu. Aku bahkan pernah 'terpaksa' janji untuk tidak akan pernah meninggalkan dia. Karna aku ingin Jadi seniman Hebat seperti Dia.

Waktu main ke Kosan nya dia, untuk pertama kalinya disitu,I Lose my virginty. This is hard for me. Sick, and give scar in my felt.
Bitch. Everything Start Here. Since that, i get Power. Really Change My Life, My mind. And My future.
I dont know what i must doing now.
"BUNTU !

Akhir september 2014
Dia ngabarin aku soal kondisinya yang sakit. Minta aku memperjuangkan, Cinta yang Miracle ini.
But this is bulshitt..
Memintaku mendengarkan beberapa lagu Barat.
Dan ya, I Remember Everything.

******
Ijal,Orang yang mepertemukan kami secara enggak sengaja.
Dia yang akhirnya membuatku sama Frans Berantem, dan Amburadull..
Ceritanya Panjang. Tapi secepat ini. Hal segila itu Berakhir.
ini Chat terakhir kami di Bbm.
Selamat tinggal ya Frans :D