Featured Post

Kecanduan

September 18, 2013

Aku mengidolakan 'bintang bokep' tidak salahkan!

    Dalam rana internet, Aku pernah mengagumi seorang cowok yang seumuranku.
    Dia cowok yang sangat keren, memiliki hidung mancung, mata biru yang indah, rambut  tebal dan sehat, kulit seputih susu,  perawakan yang lemah lembut dan juga kasih sayang yang berbeda. Dari penggambaran fisiknya, kau pasti bisa menebak, dia bukan orang indonesia. dan benar dia adalah orang asing berkewarganegaraan Amerika.

    Intinya, Jika hanya menilai secara fisik, saya akan berbicara dengan lebay bahwa saya sangat mengaguminya.
     "4m@t 5an94t m3n94gum1ny4Aaa@...-."

    Karna Faktanya saya sering melihat  tubuh cowok itu tanpa balutan sehelai benangpun. Sungguh dia cowok yang selama ini saya inginkan. Dan dia adalah cowok tipe yang saya sukai.
    Nama cowok itu adalah Jessie Montgomery.
    Dan ya, Tolong jangan cari nama itu di gogle, karna nanti kau akan terkejut dengan hasilnya.

    Jessie adalah seorang manusia biasa, sama sepertiku, sama sepertimu juga. Aku mulai mengenalnya melalui karya-karyanya yang menarik.
    Tapi sayangnya jessie sama sekali tidak mengenalku, dan dia bahkan tak tau aku begitu mengaguminya.

    Semua itu karna aku dan jessie tidak punya akses untuk terhubung, aku tak tau banyak tentang kehidupan pribadinya, aku tak punya nomor telfonnya, alamat rumahnya, semuanya aku tak tau. Apalagi sampai ditanya siapa nama orang yang paling dia sayang. Aku lebih tidak tau hal itu.
    Karna aku dan jessie berada di negara yang berbeda, dan terlahir dalam Takdir yang juga tak sama. Mungkin satu-satunya akses yang kupunya hanyalah Twitter yang dimiliki oleh jessie. Itupun saya tidak tau harus berbuat apa melalui twitter. Karna melihat timelinenya yang penuh bahasa asing saja sudah membuat saya confuse.

    Jika kalian pernah nonton 'the Crinicles of Narnia' menurut saya, secara face jessie mirip dengan william moseley. Aktor utama dalam film narnia.
    Hal yang membedakan antara william dan jessie mungkin hanya pada Nasip.

    Jessie menjual karyanya melalui sebuah label bernama Helix studio. Dalam naungan label ini sebenarnya terdaftar puluhan nama 'member' yang secara fisikly sama atau bahkan melebihi jessie.
     Mereka semua adalah pria keturunan Amerika, secara Ras fisik mereka memang sudah terlahir hampir sempurna. Hidung mancung, kulit putih, rambut pirang, blue eyes and big cock size. Meskipun aku gk mau kalian kaget, kalau aku tau cock size jessie 7,5 cm.
    Kalian bisa menonton semua karya jesie seperti cuplikan trailer film dihalaman depan blog Helix studio. Dan untuk lebih detailnya jika tertarik kalian bisa Join halaman, melalui kartu debit dan Visa. Lalu kalian sudah bisa menikmati semua karya jessie dan lawan mainnya yang dikemas menarik. 
    Oke, tapi Dengan catatan kalian harus sudah cukup dewasa dan cukup umur untuk menilai secara bijak isi film yang dibintangi oleh jessie.

    And then, sejauh ini mungkin kalian sudah bisa menebak apa profesi yang dikerjakan oleh jessie.
    Terlepas  dari apa ajaran agama dan moral yang berlaku. Saya hanya ingin mengatakan sebuah fakta.
    Bahwa Ya, 'jessie montgomery' dia adalah seorang bintang bokep.
    Bukan sembarangan bokep. Jessie adalah bintang bokep gay. Dan dia selalu berperan sebagai wanita dalam setiap karyanya. Meskipun secara penampilan dari luar dia begitu Manly, tapi jessie adalah seseorang yang sangat berperasaan.
    Sepertinya aku bisa membaca karakternya dari setiap gesturnya.

    Dalam naungan Helix studio, mereka tidak hanya menampilkan video berisi adegan seks. Semua trailer mengandung sebuah cerita film yang keren.

     yang Intinya semua bintang yang ada dalam helix studio adalah aktor. Mereka semua menjalani proses syuting, membaca naskah dan memerankannya agar jadi sebuah story. sebelum akhirnya mempertontonkan adegan seks antar sesama mereka. Dan tak jarang film-film mereka membuat saya terkesan.

    Sungguh kenyataan yang memalukan, atau mungkin menyenangkan. Karna faktanya saya mengagumi seorang cowok yang berprofesi sebagai bintang film bokep. Bokep gay pula'.
     
    Dan sekali lagi, terlepas dari ajaran agama dan moral yang berlaku. Mungkin saya memang telah melakukan kesalahan -pada diri saya sendiri-. tapi saya hanya ingin berbicara tentang fakta. Saya tidak ingin munafik, karna faktanya anggota dewan saja suka nonton bokep. Kenapa saya tidak boleh nonton film idola saya. Selama saya belum merugikan orang lain.(!)  
    Saya sebenarnya ingin minta maaf sama semua orang. Tapi percayalah, saya menonton film yang dibintangi jessie bukan berarti saya aneh. Tapi sebagai cewek normal, tampaknya wajar-wajar saja saya suka sama jessie. Karna di usianya yang masih seumuranku, Jessie adalah cowok yang keren. Intinya saya suka jessie sebagai cowok, bukan sebagai gay. Meskipun ini juga menyangkut penilaian orang terhadap orientasi jessie yang menyimpang.

     
    ini foto jessy. gimana?
    keren abiss. tidak salahkan saya suka sama dia

    Ini karya favorit saya. Helix academi.
    Jessy main sama Anderson lovell.

     setelah menyampaikan semua ini, saatnya saya ucapkan. "Oke, bay.. "
    Thanxfull for read.

    Hastaq #ilovejessie