Featured Post

Kecanduan

May 14, 2013

Tentang Bokep Gay dan Opiniku


Entah apa sebabnya, saya selalu risih jika mendengar kata HOMO.
Bukan, bukannya karna saya geli atau jijay sama para homo, justu rasa simpati dan kagum saya sama mereka yang buat risih.
Sepertinya kata homo terdegar tidak sopan dan kurang etis dibanding kata gay. Jadi disini saya pakai istilah Gay.

Oke, Dilihat dari sudut pandang saya, tanpa ingin menyalahkan siapapun. Bagaimana seorang cowok bisa jatuh cinta pada seorang cowok hingga bagaimana seorang cowok bisa bercinta dengan sesama cowok. Menurut saya itu adalah hak mereka dan semuanya sah-sah saja.
Karna menjadi seorang gay adalah pilihan hidup seseorang, dan memilih untuk hidup dijalan apapun, sesungguhnya itu adalah hak setiap manusia.
jadi, Selama mereka tidak mengusik keberadaan kaum lain, setidaknya saya akan menghormati keberadaan kaum-kaum seperti mereka.

Dan Jika seandainya mereka mengganggu keberadaan umat yang lain. Mungkin itu hanya bagian dari pernyataan diri mereka. Bukankah keberadaan kaum seperti mereka  selalu tertutup dan terasing.  Mungkin tak ada salahnya sesekali mereka menampilkan diri di depan publik. Publik hanya belum terbiasa dengan kehadiran mereka, dan publik hanya butuh waktu untuk bisa memahami mereka. Terlepas dari moral dan aturan norma yang berlaku di masyarakat, sekali lagi saya ingin mengatakan semua yang tertulis di sini hanya dilihat dari sudut pandang saya.

Dalam hidup saya, saya selalu meyakini kata-kata ini 'setiap manusia adalah pemimpin bagi dirinya sendiri'.
Mungkin itulah sebabnya memilih untuk menjadi gay bukan sebuah kesalahan dimataku. Karna kembali pada takdir mereka 'terlahir sebagai laki-laki'.
 Laki-laki adalah sebagian besar para pemimpin dan para pemikir yang hebat. Para gay adalah laki-laki, sudah pasti selalu ada alasan dan sejarah kenapa mereka memilih hidup sebagai Gay. Dan aku yakin gay sudah menjadi pemimpin bagi dirinya sendiri. Dalam arti mereka tidak memilih untuk ikut dibawah pimpinan dan argumen masyarakat. Mungkin-mereka-mengikuti kata-hatinya.

Lalu, kembali pada judul di atas tentang "Bokep gay".
Sejujurnya dari semua genre bokep, saya lebih menyukai bokep gay.  Ya, jujur saja, ada pergolakan dalam bathin saya ketika menonton bokep jenis ini. Selain permainan bercinta yang aneh, (batang vs batang), atau yang biasa disebut 'analseks' . Bokep gay selalu dibintangi cowok2 yang sungguh Interest. Di dunia nyata mungkin cowok seperti mereka hanya limited edition. Dan sadar gak kalau posisi 69 sebenarnya adalah posisi bercinta gay. Jika anda perhatikan, 69 ada bulatan di atas dan bawah..





















Entahlah, tak bisa saya jelaskan.

Mungkin ada yang menganggap ini sebuah kelainan. Tapi saya pernah searcing di google dan tidak ada yang mengatakan bahwa cewek yang nonton bokep gay adalah sebuah kelainan. Saya hanya berfikir, melihat satu orang cowok seksi saja terkadang  bisa membuat seorang cewek gerah. Bagaimana jika menonton 2 orang cowok manly sedang bercinta. Wah, mungkin gerahnya bakalan double.

Seorang pakar perbokepan pernah membuat fakta semacam ini. Bokep selalu dibuat dan ditujukan untuk kaum laki-laki. Karna kaum laki-laki memiliki kemampuan berimajinasi dan berfantasi jauh lebih dahsyat daripada wanita. Karna film bokep hanya bersifat visual, sudah pasti film-film seperti ini lebih dibutuhkan oleh kaum laki-laki. Dalam berbagai versi, mulai dari bokep jepang yang putih mulus, bokep Blue Usa yang bisa bikin merem melek, bokep lesbi, sampai bokep gay, semuanya dibuat dan ditujukan untuk kaum  pria.
Kalau wanita mungkin ada juga yang kecanduan film bokep (termasuk saya-red), tapi wanita jauh lebih membutuhkan seks yang nyata dibanding hanya sekedar nonton. (ups), -_-"
Yakinlah cewek tidak berimajinasi sedahsyat cowok hanya dengan nonoton bokep.

Berdasarkan kata-kata ini. "kalau ingin ketularan wangi, bertemanlah dengan penjual parfum".
Maka ketika rasa penasaran dan keinginan Menyelami dunia gay semakin kuat. Akhirnya saya berteman dengan mereka. Saya membuka diri dan membangun kepercayaan mereka, sebisa mungkin saya bersahabat dan menjaga perasaan mereka sebagai gay. Dan selang beberapa bulan, akhirnya benar saya bertemu dan bersahabat dengan banyak gay, baik di dunia nyata maupun dunia maya.
Mungkin selamanya saya akan bersahabat dengan mereka, Dengan catatan tak akan ada gay bisa membuat saya jatuh cinta. Justru berteman dengan gay adalah hal yang nyaman, karna sudah jelas mereka tidak menginginkan wanita. Se ekspresif apapun tingkah saya, mereka tetap tak tertarik. Jadi saya cukup merasa aman, untuk menghindari hal-hal tak di inginkan.

 Beberapa kali saya searcing informasi di media. Dan Saya mengetahui beberapa nama orang terkenal yang mengaku secara jujur tentang Orientasi Gaynya kepada publik, dan diantara mereka terdapat dua orang idola saya. Yaitu adam lambert dan mark fehily. Kebetulan mereka sama-sama penyanyi asala amerika. Adam lambert adalah penyanyi solo jebolan American Idol musim ke8. dan Mark fehily adalah salah satu anggota dari empat orang personil boyband westlife.

Saya sudah menyukai Mark jauh sebelum publik tau jika mark adalah seorang gay. Ketika itu saya masih kelas 3sd dan suka mendengar lagu westlife. Dan saya mulai menyukai adam lambert sejak pertama kali melihat Video klip lagunya yang berjudul What Do You Want From Me. Dan saat mendengar lagu itu, saya juga belum tau  jika adam lambert seorang gay. Entahlah

 Ada hal yang buat saya salut pada dua orang asal amerika ini. Yaitu keberanian mereka mengungkapkan orientasinya ke hadapan publik, meskipun dengan resiko mereka akan kehilangan fans dan popularitasnnya. Tapi sepertinya tidak, negara seExplor amerika ternyata mampu menerima kenyataan bahwa artis mereka gay. Mereka lebih mementingkan karya daripada kehidupan pribadi setiap orang. (sangat berbeda dengan indonesia)

Oh ya, saya juga mengidolakan seorang pemain bokep gay bernama Kyler Moss (bukan nama sebenarnya). Ternyata bukan hanya saya wanita yang menonton bokep yang dibintangi Kyler Moss. Faktanya Banyak wanita2 lain di luar sana yang juga mengidolakannya. Bagaimana tidak, wajahnya yang sungguh imut dan tubuhnya yang nyaris putih mulus seperti bayi. selalu menarik perhatian kaum hawa. Jika bukan seorang bintang bokep gay, mungkin ratusan wanita mau ngantri jadi kekasihnya.
 Kyler moss pernah bertanya pada teman mainnya dalam bokep gay "eh, kok cewek suka lihat video kita lagi ngeseks ya?"
Dan temannya itu tak bisa menjawab..

Ehem, mungkin jika boleh saya menjawab. Karna melihatmu mendesah dengan seorang pria, adalah sebuah kejaiban dalam dunia PPKH (Petualangan Perbokepan Kaum Hawa). Hahaha

---
Lalu, apakah benar setiap gay di identikkan dengan sifat cowok yang sedikit gemulai ?

Nah, ini dia yang saya bingung. Gimana ya ? Mungkin pengetahuan saya belum sampai disini. Karna berdasarkan pengalaman saya. Dari beberapa cowok yang memiliki sikap cenderung Melambai, justru beberapa diantara mereka begitu menggilai dada cewek yang ukurannya XL.
 Dan justru beberapa cowok yang terkesan macho malah seakan memiliki 'bakat gay' dilihat dari penampilannya yang selalu rapi dan wangi. Terlebih jika berada di tempat fitnes, banyak cowok berbadan ade ray, yang suka sesamanya.
Mungkin saya akan sulit menelitinya, karna tak semua cowok mau menyatakan orientasinya pada publik. Meski juga bukan gay. Ya, kembali pada kenyataan bahwa kaum gay masih tertutup dan terasing dalam masyarakat. Mungkin mereka masih enggan membuka diri.
Intinya,kita tidak bisa menyatakan jika cowok gemulai adalah gay. Dan belum tentu cowok yang terlihat sangat macho adalah straight.