Featured Post

Kecanduan

May 10, 2013

From killing me inside


Entah hal apa yang ngebuat gue begitu Tertarik sama band yang satu ini ‘Killing Me Inside’. Selain style nya yang mengusung gaya Emo, dan kontrofersi2 yang pernah mereka catat sebagai anak Band. Menurut aku killing me inside adalah band yang beda, sejak awal kemunculannya di Indonesia.
Killing Me Inside adalah band yang dari awal terbentuknya udah digawangi 5 orang. Ya, sampe hari ini mereka masih berlima tapi udah gonta ganti personil. Rendi, sansan, raka, onad, josaph, agung, davi, putra, dan ruddy. Ya, itu nama-nama personil yang pernah dan sampai saat ini masih bernaung di KMI.
Mungkin kalau nama-nama personil KMI masuk soal ujian, waktu sekolah dulu gue  bakalan juara. haha
Fans killing me inside biasa di sebut StreetTeam, dan bisa dilihat dari situs resminya, Fans KMI sudah tersebar di seluruh Indonesia. Wah, semoga bisa ke luar Indonesia ya. Amin

















Gue sendiri kenal killms belum Lama ‘ya sekitar 5tahunan. Dan selama itu, semua hal yang Menyangkut killms secara gak langsung kadang ngaruh dalam Hidup gue.
Dari Style nya yang emang Menegaskan Emo. Dan Dari Genre Musiknya yang emang berbeda dari Genre Musik Band2 yang udah ada Di Indnesia. Itu semua adalah Nilai Plus yang bisa gue jadikan Alasan kenapa Killms begitu Menarik perhatian Dunia…. (maya)
            Sekeluarnya Kak San san dari killms Beberapa tahun yang lalu. Hal itu masih menjadi tanda Tanya Besar buat gue pribadi. Meskipun bnyak orang yang Menyimpulkan Beberapa hal Mengenai San san. Tapi buat gue tetep aja hal semacam itu gk bisa dijadikan alasan. Katanya si san san udah Bosen sama band nya ini (tapi masa Cuma gara-gara itu, sebuah band yang udah cape’-cape dibangun harus ditinggalin gitu aja…!!). trus ada juga yang Bilang Sansan kecewa berat sama Band ini.

Kesimpulannya sih, gue setuju aja kalau ada yang bilang Band ini udah gk layak pake lagi sekarang. Masa ada Band yang secara ber’angsur2 personilnya pada Out Tanpa alasan yang jelas. Mungkin hanya alasan Si Raka yang bener, Itupun tetep aja gk bisa dibenarkan Menurut Gue.
Dan mungkin sejak saat itulah gue hapal kata2 terakhirnya raka sebelum pindah kevierra.