Featured Post

Kecanduan

November 09, 2012

Tentang Cherrybelle


Pertama kali denger nama cherrybell aku dah bisa nebak klu ini adalah sebuah Girl band.
Meskipun waktu itu timbul pertanyaan kenapa Mereka harus pake nama Cherry?        
katanya mereka cherry itu artinya Manis atau Cantik. Okeoke disini aku merasa lebih senior daripada mereka “kalau Soal Nama”, soalnya sejak masih bayi namaku juga udah Cherry. Whehehe

Para personil cherrybelle sendiri terbentuk melalui Audisi yang akhirnya dipilih 9 orang terbaik, yaitu Cherly, Angel, Wenda, Ryn, Christy, Felly, Devi, Gigi , dan Anisa. Wenda sama devi dikeluarkan sama manajemen dan diganti dengan 2 orang lewat audisi yang ditayangkan di Sctv.
aku juga sering diledekin orang dengan panggilan cherrybell. tapi aku becandain aja, aku bilang ‘aku akan  menjadi anggota cherrybell yang ke sepuluh’. “Hoek



Cherrybelle terbentuk pada bulan February 2011. mereka muncul dengan Single pertamanya “dilemma”.

 Ketika itu Di awal tahun 2012 muncul kabar bahwa Cherrybelle Plagiat dari sebuah Band korea bernama SNSD. Yang secara ‘kebetulan’ beranggotakan 9 orang dan memiliki sampul album yang hampir Mirip.
cherrybelle sendiri waktu dikonfirmasi tentang berita keplagiatannya itu mereka seperti tidak tau apa2 mengenai ini. kak Cherly hanya bilang Cherrybelle juga waktu pertama dibentuk gk kenal sama Snsd. Apa ya mungkin ?
Kalau terinspirasi biLang aj kita Terinspirasi, tpi kalau dituduh plagiat, bukan berarti harus bilang kalian gk kenal sama SNSD. Mereka itu GiRlband dari korea yang udah lebih senior, sepertinya tidak ada kemunkinan kalau Snsd yang Menjiplak Cherrybelle.

Aku gak memihak sama siapa2. toh, Snsd dn cherrybell sama2 punya fans di Indonesia. Apalagi aku tidak begitu menyukai antara 2 Girlband ini. Ya, harapan aku sih 1 aja. Semoga yang benar yang akan bertahan lama.
Aku juga gk tau kenapa sebelum dinyatakan plagiat, aku hampir ngefans sama cherrybell. Sama seperti d’masiv yang sebelum dibilang plagiat, aku juga Ngefans banget.
Apakah aku tercipta sebagai pecinta Makhluk plagiat.?

Huuh.. I dOn’t Know..