Featured Post

Kecanduan

November 19, 2012

Micky Holiday

Kakakku lagi dekat sama teman kampusnya yang namanya Amsal Harahap. Dan mereka berdua ajak aku ke micky holiday berastagi. Sebuah taman bermain yang cukup besar dan terkenal di daerahku tinggal.

Di Sepanjang tahun 2012, Hari ini adalah hari aku jalan-jalan ke taman bermain, karna sebelumnya aku memang jarang jalan-jalan, Apalagi ke taman bermain. Seingatku terakhir kali pergi ke Taman bermain waktu aku masih SD. Dan itupun ke Taman Ria yang udah lama tutup.

Untuk pertama kalinya aku cukup menikmati setiap permainan- wahana gila yang memacu detak jantung.
Kami bertiga berangkat pagi dan pulang malam.
Naik Bus “mini” Borneo yang ongkosnya murah meriah, Cuma 10ribu dari medan berastagi. Tapi  sesuai sih sama fasilitasnya yang muat gak muat tetap ngangkut penumpang. Hehe

Pengalaman baru..
dan Tiket masuknya 65ribu..