Featured Post

Kecanduan

November 09, 2012

(copast blog lama)b Cerita Tentang 'Rhibuck Party 4 ' (pengalaman pertama tentang Nonton Konser Band Metalku. Gpp Ketawa aja, kalau agak Katrok)


Yea.. di Hari ini setelah 2 minggu gue tunggu akhirnya tiba juga. Tepatnya tanggal 4 Desember 2011, acara Rhibuck Party 4 akan Diadakan dan untungnya aja ini Hari Minggu.
Gue yang emang dari pagi udah ada Niat Mau ke sana, emang udah cape setengah Mati di rumah ngerjain ini itu buat cari2 alasan pergi sama orang Rumah.
Dan dengan Modal rasa ingin tau yang besar, akupun akhirnya pergi ke sana Sendirian. ‘bayangin aja Sendirian gue pergi ke sana. Mau jadi apa coba’…’
 Sekilas aku nanya sama diri aku sendiri. Kok aku gak takut ya, meskipun gk tau mau naek angkot apa dan meskipun belum pernah ke tempat itu ?
Padahal juga kalau mau pergi bareng temen, aku bisa pergi sama dani karmut. Tapi aku takut nantinya Nyasar dan daninya lagi gk ada duit. (gue bisa Bokek bayarin dia)
Ya udalah, dari depan rumah juga gue ketemunya angkot 94, ngapain juga Nyinggahin rumah Dani. Nerusin aja sampai di simpng titi kuning, awalnya udah nunggu mobil 36. tapi biar lebih yakin gue nanya sama Mbak2 cantik yang lagi nyapu. Keliatan dia orang situ dan pasti tau arah angkot yang lewat2 di depannya.
“Mbak, kalau mau ke gedung arca naek apa ya ?”
“hmm, banyak sih. Tapi Naek 121 aja.”
“Nunggunya dimana mbak ?”
“tunggu di sini aja.”
“oh, makasih ya kak.!”
“iya”
(obrolan singkat yang sangat membantu)
Dan naiklah aku mobil 121, katanya sih kampus itm itu dekat Museum dan museum itu jauh. Tapi perasaan belum lama ku duduk di angkot udah nyampe aja di depan Ramayana. Dan nasip baik aku ketemu kampusnya langsung yang catnya Kuning dan berLambang gede’ Institusi Tekhnologi Medan.dan tanpa sengaja aku juga berhentinya di depan Museum. Setelah tau tempatnya karna agak Haus, aku Mecahin uang sambil beli Minuman. Ngobrol2 sekalian sama ibu2 aneh penjual di situ. Ya, tau gue lah orang medan sekarang udah Mirip orang Jakarta yang Motonya ‘gue gue eLo elo’ ( Lo mau ngapain juga gue gk urus dan gue juga gk perlu lo urus kalau gue ngapa2in).
sekitar jam 5 lewat gue baru jalan ke kampus itu. Dan anehnya aku Lgsung Ktmu Iqbal bgtu Nyampe Di depan Gerbang. 'Anjrit, Ngpain jga ktmu sama dia. Untung aja dia gk Ngeliat gw, atw Mungkin Dy udah Liat Tapi gk Tanda dan Ngrasa gk mungkin aku ada di tempat itu. aku sempat berfikir 'Samperin gak ya, Sampering Gak ya, Ah Gak usahlah. aku juga gak tau kek mana Nanti Expresi dia klu taU aku da Dstu.
  Akhirnya sebagai basa basi aku coba Ngobrol sama kakak2 cakep berkacamata, yang bahkan aku gk tau siapa Namanya? Dia lagi cengo di pinggir jalan dan Kebetulan lagi nyari pulsa, gue Tanya aja.
"kak kuliah di sini ya"
 "eh,iya"
"Mw tnya, Ngisi Pulsa Dimana ka’?".
dia lihat ke kanan kiri depn belakang sambil jawab, "di daerah siini gk ada. jalan ke sanalah belok kanan dikit"
“jauh ya kak”
“lumayan”
sambil Ngetik2 hp nya dia Nanya Nope aku."kk bisa Ngisi pulsa?" "Gk  bisa, biar Sms kawan aj ni ad yg bisa"
gue kasih nope gue sambil Nunggu kakak ini sambil jalan2. tapi pd akhirnya dia nyamperin gw sambil bilang "Dek, kwn ny gk bisa Dihubungi" "oh, yaudlh" (keceeeWaa)
 waktu itu Gue coba gabung sama 5 orang anak Metal yang lagi makan. Mereka semua emang easy dan langsung nerima keberadaan gue di situ. Langsung ngajakin ngobrol dan Nawari makan (tapi beli sendirilah). Dan dari situ baru sadar lagi, kalau anak Metal emang ramah2 dan Asik semua.
            Masih Di tengah keramaian orang2 lewat yang bahkan gak ad yang aku kenal satupun. aku Masih nyari2 tempat buat Ngisi pulsa. Sampai akhirnya nanya lagi sama Cowok agak katro namanya Dede. Awalnya gk asik kupret, diajak ngomong keliatan sifat nyebelinnya. Ya mungkin dia juga baru gabung di Dunia Metal. Tapi untungnya Dia baek banget.Mau ngebela belain gue nganter jauh dari situ Cuma buat Ngisi Pulsa 10 000. Beruntung gue sempat pinjam hp nya buat sms ke nomor xl. Jadi gue dapet Nomornya Untuk lebih lanjut bisa dihubungi..

Setelah ngisi pulsa, Di situ gue pegang2 Hp aja sambil Nyari2 semua hal yg ada Hubungannya Sama tempat itu. samar samar Gue lihat orang yang kenalan di fb namanya Guntur dan emang gk ada bedanya sama yang ada Di fb. Orangnya Unik bnget kepalanya Botak trus jenggotnya panjang, Mungkin dia fansnya Mas Ahmad Dhani.
sejenak gue mikir, Samperin gk, samperin gk, samperin gak _Samperin. yaudalah Samperin aja lagian gk ada kawan awk di sini. dia udah sempt Nelfon tapi gk Kuangkat. Dia juga udah sempet NgeLiatin Gue. tap Gue cuekin aja. Sampe akhirnya dia jalan ke arah Pintu panitia, Gue ikutin dan gue samperin, Yodalah dari situ awal Ktmunya Dan sepanjang berada di sana aku akhirnya sama dia Terus.

Waktu itu qta Duduk2 di atas jembatan Masuk panitia, Bnyk cwo2 ganteng yang Ramah2 gue Temuin di situ. Trus tiba2 ada Sebuah Mobil Hitam Berplat Nomor Bk 8276 MK (gilak sampe hapal), mobil itu parkir gk jauh dari situ. dan dari dlm Mobil itu keluarlah 2 orang yang gk asing Mukanya di mataku. qta Salaman ala2 anak Metal dan dstu aku baru sadar klu salah satu diantara Mereka adalah Bang Jefry 'DRumernya Laknat' Aaa... Ganteng banget Gilak.. apalagi waktu salaman aq pegang tanganNya dingin banget, Ntah Gugup ntah Bawaan dari sononya. apalagi kelopak tanganNya Lembut banget kya' cwe' yg gk pernah Kerja. dia berdiri di depan gue pake celana Selutut yg wktu gue lihat kakinya Putih dan Mulus banget. Pantes aja kawan aku ada yang suka banget ngebangga banggain bg Jefry. Orangnya ganteng gtu. Ramah pulak. ‘Haduh…
Kalau kupikir pikir bg Jefri ada Miripnya sama Vokalis Second Civil. Apa gk seharusnya Ngisi vocal aja, malah jadi Drumer.

Gue bahkan sama sekali gk Nyangka klu anak Metal Seramah ini ke Gue, padahal gue juga anak baru yang belum ngerti apa2. Katanya sih Mereka menganggap kita semua sama, Musik Metal lah yang Menyatukan kita. jadi gk ada yang berbeda antara kita, Kita semua sama (cool statemend dah)
apalagi ada 1 hal yang buat gue ngerasa kagum sama Mereka. Anak Metal memeng terlihat Liar. tapi justru jiwa liarnya yg membawa Mereka pada hal yang Benar dan apa adanya. Bahkan Band yg pada mw perform pun bilang Assalamu'alaikum. Sopan bnget kan, biarpun Musiknya keras beda banget sama band2 kebanyakan meskipun musiknya Mendayu dayu tapi kalau mau perform gk ngerti bilang Assalamu'alaikum. Palingan Cuma bilang “selamat malam semuanya, semangat semuanya Lompat, Jatoh2 satu persatu. Hahah ”

            hnya Menikmati sekitar 3 lagu akhirnya tiba juga hari Mulai Malam. waktu Magrib Semuanya berhenti NUngguin Break, dan aq dengan gaya bodo2 Duduk aja di situ Ngerokok2 sambil Cengo' mirip org Kekurangan Gizi. dan tiba2 disamperin sama temennya Bg Guntur yg Ngajakin kita Makan. Awalnya aku biasa aja sama dia Sampai wktu kita kenalan aku Tau Namanya Rama. (whats its the Meaning Rama in my Life. Why Rama, rama, RAMAaaagain..). orangnya Lucu, Ngomongnya Lembut, Rambutnya kriting2, kulitnya putih, dan dia juga baik, bru kenal udah Bayarin gue Makan. Bg Guntur jg ky'ny dia yg bayarin. gue Ucapin MAkasih tapi dia bilang Biasa aja x. Orang 1 kampung kan jarang ketemu. He he he..
gue juga gk tau apa yang ada Di fikiran mereka. Waktu kita makan bang Rama sempt Ngobrol bahasa isyarat gtu sama bg Gunur. Tapi gue Cuekin ajalah.
Siap makan kita balik lagi ke tempat itu, Nontonnya dari jarak yang Deket sama Bandnya trus penontonnya juga gk nyesek. Aku jadi Smakin Mengerti sekarang. Di dalam sini juga banyak banget Kawan fb yang aku Jumpain. Yang ternyata mrka Lebih keren dari fto fb nya. Dan beberapa kwan Daerah dkt Sekolahku, juga ada yang jumpa, tapi karna gk kusamperin semuanya Cuek cuek ajah.

Akhirnya sekitar jam setengh Sembilan Malam. aku Mutusin buat Pulang. Uang gue, gk tau kenapa tiba tinggal 15000 aja. Mana bisa naek becak. Karna kalau pulang Kelamaan gk ada lagi kendaraan selain Becak. Akhirnya Pulanglah Naek angkot yang sama 121. pamit sama semuanya. Thanx untuk Pengalaman Barunya.
Tdinya setelah pulang, aku fikir masalahnya akn selesai. Eh, ternyata gk begitu Masalahnya masih terus berlanjut sampai aku tiba di daerah titi kuning. ‘wa, dari Roman romannya mau ujan. dan Ternyata beneran ujan sampai gue jalan agak jauh baru ktmu angkutan lgi. Malah penuh.. bodo amatlah yang penting pulang. Walaupun pada akhirya di simpang Eka Karya gue naik becak lagi dn diantar smpai depan Rumah, Minjam uang kak Vera 15000. (sekali lagi buat tukang becaknya aku ucapin Trimakasih Banyaq.)

Akhirnya cerita Hari ini Berakhir juga. Maskipun bukanlah Cerita Yng terlalu Menarik. Tapi buat ku Cerita ini cukup Membekas Di ingatanku. Karna ini pengalmn yang Paling baru dalam Hidupku, yg aku yakin setelah ini akan muncul pengalaman2 yang Lebih seru setelahnya.
Amin