Featured Post

Kecanduan

May 14, 2011

WhEre Are yOu kNow ?

Di mataku kau begitu Sempurna, tak bisa disangkal jika aku mengatakan hanya kamu manusia yang tak pernah lepas dari ingatanku. Kau juga yang slalu membuatku merasa bahagia. Sungguh aku tak ingin kau pergi meninggalkan aku. Kaulah makhuk tuhan yang sealu membuatku mengingat dan mengakui kebesaran tuhan yang sesungguhnya dan semua itu ada pada dirimu.
Kamulah satu-satunya Lelaki yang terbaik menurutku. Meskipun aku belum tentu bisa menjadi yang terbaik untukmu. Buat seseorang teman dekatku yang sudah hampir 2th ini aku mengenalmu, Dengan ini aku ungkapkan perasaanku bahwa selama ini aku menyukaimu. Aku tau ini terlihat bodoh, aku juga tau ini semua terlihat Menyedihkan. Karna aku hanya bisa mengungkapkan perasaan ku ini di sebuah tulisan yang tak seberapa berharga ini padamu. Aku lemah dan Rapuh jika seandainya pun aku berani mengungkpkan ini di hadapan mu. ‘Aku takut kau menolak perasaanku, karna aku bukanlah wanita pertama yang kau kenal, meskipun kau adalah pria terakhir bagiku Ntah sampai kapan ku harus memendam rasa ini.


Dan apakah kamu tau…!!
Sebuah komitmen selalu aku ciptakan hanya untuk menggapai semua impiku. Tapi komitmen itu sama sekali tidak mampu menahan perasaanku yang dengan sungguh2 yang menyatakan aku sayang kamu. Aku tidak pernah berharap sesuatu apapun darimu, apalagi sampai ku harus memilikimu. Tapi aku mohon kali ini saja mengertilah keadaanku.

‘kepada Siapapun yang membaca ini aku mohon jangan ambil persepsi apapun yang salah mengenai diri saya. Saya hanya tidak tahu harus kemana lagi saya harus mengungkapkan perasaan saya ini. Karna ini salah saya, saya yang bodoh dan salah Jatuh cinta Kepada seseorang yang sangat tidak menganggap keberadaan saya Selama ini.

'Sungguh saya Menyayangimu. Bahkan lebih dari itu.'