Featured Post

Kecanduan

May 07, 2011

Gue Bisa Lebih

Apa she yang lo cari dari yang namanya k-e-h-i-d-u-p-a-n ???
Apakah kehidupan yang enak?
Apakah kehidupan yang lepas dari masalah?
Atau, kamu gak udah gak mau hidup?

Hah apa.. JAWAAABB…

Jika saja aku punya kuasa. Aku pasti sudah melakukan perubahan. Karna aku cinta perubahan-pada yang lebih baik. Meski aku juga suka ketetapan, tapi ada kalanya ketetapan tetap harus diubah demi kebaikan bersama.

Jika kau bertemu Malaikat pencabut nyawa. Ya, kau pasti takut Mati. Dan apakah kau masih ingin hidup lebih lama lagi.
'lalu apa alasanmu untuk hidup hari ini dan besok?
Untuk apa kamu hidup jika masih diberi waktu lebih banyak lagi. ?
(…………………….)

Beragam jawabanpun bisa muuncul dari pertanyaan di atas. Tapi itu tak penting buatku. Bagaimanapun keadaan kamu, siapapun kamu, kita ini hanyalah sampah.
Muungkin tidak dengan baunya ataupun tingkat kejorokannya. Tapi kita sudah mulai nyampah di dunia kenyataankita

Jika kamu sudah merasa hebat, percayalah bahwa itu tidak hebat. Karna kehebatanmu  tetap masih sampah di masyarakat.