Featured Post

Kecanduan

May 02, 2011

Curhat

What heppend today?
"terasa aneh"
Dari tadi malam aku nulis tentang happy happy, tapi kok hatiku saddy saddy.
Bagaimana dengan orang yang ultah di tanggal ini, bulan ini, tahun ini?

Aku Cuma ketawa sesekali, setelah itu hatiku kembali kehilangan.
Mungkin karna beberapa hari lalu hapeku hilang.

Di sekul sekitar jam stngah 11 aku nulis ini. Dan ini hari pertama kita masuk setelah libur 2 minggu. Di dalam kelas juga aku selalu menulis diam-diam.  Padahal banyak jam kosong tanpa guru.
 entahlah, aku khawatir sama pendapat mereka yang bilang aku aneh. Mungkin karna aku sering nulis hal yang tak jelas di jam pelajaran yang kosong.

Walau aku baca buku Hypnoterapi yang ngasih cara mengatasi keanehan ku, tapi efeknya sangat sedikit. Nyaris gak ada malah. Aku harus positif thinking terus gitu. Meskipun kejadiannya amat sangat menusuk di hati.
Apalagi idolaku yang namanya "nurul damar ramadhan hari ini berulang tahun".  Harusnya aku janji dong sama diri aku sendiri buat sesuatu yang lebih baik lagi. 'ya semoga'

'met Bobok semuanya…

{hari yan cerah untuk jiwa yang sepii}

Gak terasa waktunya udah nunjukin jam 12 malem lewat. 2 mei udah mau berakhir.dan mata yang udah cukup lelah mengantuk ini, sudah mau tidur.