Featured Post

Come and Go

January 13, 2023

π™΄πšœπšŽπš—πšœπš’ πš’πšŠπš—πš π™·πš’πš•πšŠπš—πš

 Hujan turun deras, listrik padam, dan baterai HP habis. Lengkap sudah situasi malam ini. 

Anakku sedang diluar rumah, digendong ayahnya. 

Kubilang pada suamiku, kepalaku sedikit pusing. Jadi ingin rebahkan badan di kasur. 

Aku berbaring sendirian, berselimut tebal di kamar sunyi, ditemani lagu hujan peneduh hati. 

Terkadang, ingin melewati waktu seperti ini lebih lama. Karna seingatku setelah menikah, tak pernah lagi tidur di kamar gelap sendirian ditemani suara hujan. 

Di waktu- waktu seperti ini aku punya pikiran tenang untuk menyusun kembali tujuan hidupku. 

Dan aku punya irama dari alam, untuk merelaksasi jiwa yang sudah penat dan terusik. 

Biasanya semuanya akan refresh keesokan hari. 

Aku bisa bangun tidur dengan segar, dan wajah bersih dari jerawat. 

Hal-hal ini membuat ku bersyukur dikaruniai kehidupan. 

Bisa berbagi lebih banyak pada orang lain, dan sedekah setiap hari walau kecil, dalam bentuk senyuman. 

"_"

Akupun menyadari di manakah aku sekarang? 

Apakah tujuan ku sekarang. Esensi apa yang terkandung di dalamku. 

Apakah masih diakui? 

Atau sudah hilang?