Featured Post

Come and Go

January 31, 2021

Curahan, saat hamil tus


	Welcome Bulan Februari, Sekarang tinggal nunggu minggu untuk kelahirannya micher. Bagian bawah perutku kian gatal, kata mama sih itu rambutnya mau tumbuh, Well rambutnya pasti tebal wajahnya mirip orang barat. Amin Ya Allah..
Pagi ini..
Seperti biasa dapat ciuman dari Paksu, trus nyapu bentar dan ketiduran lagi lanjut sampai jam 10.
Kedatangan adek wedok yang udah ndot. LUCUNYAA.. Mirip Mama Pia.
Lanjut buka laptop, buat The manis, beli kue 3 biji. Subhanallah.. Nikmat apalagi yang ingin aku duakan. Yang seperti ini saja rasanya nikmat sekali..
Siang harinya, papa datang dan minta dibelikan Rokok. Tapi dari aku  buka jam 10 tadi, baru dapat 10 ribu. Papa saja gak percaya aku bisa kehabisan sekali.
Walau  Aku bisa saja memaksakan keuangan untuk  membelikan rokok, tapi kali ini mau berfikir rasio saja.
Memang menyisihkan uang untuk papa akan membuka pintu rezekiku, tapi untuk makan micer dan misua hari ini aku agak cengap2 gitu.
Semoga akan datang rezeki tak terduga hari ini. Amin
Ditambah lagi mbah yang curhat kesana kesini. Mbah itu sangat poloss, dan hanya mengedepankan rasa cinta pada anak-anaknya -yang gak tau diri itu-.
Even, mbah gapapa makan nasi kerak, asal anak tercintanya makan nasi hangat. Ya, itulah ibu, aku mungkin belum berada dalam fase itu. Tapi melihat beberapa ekor kucing menyambangi kiosku saja aku tak bisa membiarkan rasa cinta ini, bagaimanapun keadaanku, aku seakan memaksa diri untuk memberi makan kucing2 ini.
Ya  Allah jaman serba susah begini ya, semuanya kok susah begini. Aku harap gak akan muncul pikiran-pikiran jelek yang akan menarik energy negative semakin mendekat pada kehidupan keluargaku.
Semuanya berakar gara-gara satu orang di rumah ini, anak paling bontot yang membuat mamaku kesusahan, yang akhirnya menyerembet ke aku, suami dan semua anggota keluargaku.
Andai saja Karma ini berlaku dengan cepat. Aku doakan sebuah karma besar menimpa hidup orang yang membuat kami ini kesusahan (menimpa dirinya sendiri saja tentunya).  Agar dia tau, akibat perbuatannya ini sungguh besar dan tidak sepele. Agar dia tau dalam hidup ini harus berfikir dan berhati-hati dulu sebelum  bertindak.
Aku tak ingin ada orang gak berguna yang menyisip di keluarga kami ini ya Tuhan.