Featured Post

Come and Go

January 29, 2021

Anehkdotdunya


Hai Dunia !
  Yang namanya bertengkar, suami istri itu wajar kan !
Dan malam tadi aku sengaja tidak tidur di samping suamiku karna dia menamparku kuat sekali. Ya, dia memang begitu terkadang karna marah pada kebodohanku di masa lalu.
Aku mungkin gak boleh mengenang apapun lagi yang tersisa dari yang kemarin dulu itu. Tapi aku tau apa yang kulakukan, aku tau kemana tujuanku saat itu. Semua ini demi Konten. Demi cerita dan kisah. Demi hobi dan imajinasiku yang –tak kan seorangpun di dekatku tau dan mengerti- mungkin sampai aku berakhir hidup di dunia ini.
Aku ingin membagi Ceritaku. Karna aku tau..
Allah gak ciptakan aku sia-sia seperti anak-anak ABG yang baru ngerti apa itu cinta ? apa itu hidup ?
--
Lalu, Morninggg!!
Suamiku itu memang suka bercanda, suka bertingkah konyol, tapi dia aslinya berkonyol-konyol hanya untuk mengecoh sekelilingnya.
Dia itu Jenius, Right !
Ciri orang jenius yang melekat sama dia itu …  Selalu minta maaf duluan jika ada pertengkaran antara kami.
Karna orang jenius itu mudah minta maaff ya.
Suamiku memang kadang begitu, bisa menjelma begitu sempurna, tapi kadang juga menjelma menjadi manusia biasa.
Yang pasti, dia gak pernah berfikir dan berkata ‘pisah’ pada pernikahan suci ini.