Featured Post

Come and Go

January 20, 2021

Entah


Yang paling peduli sama kita itu memang Cuma keluarga, Tapi kenapa setiap mereka ketemu (padahal jarang-jarang ketemu) yang dikomentari soalku hanyalah hal negative dan burok.
Gak pernah tuh aku dikasih Support ‘Postif’ yang bikin aku semangat jalani hari dan Kondisi Kehamilanku Sekarang. Sungguh Menyebalkann sekalee..
Entah bagaimana nanti aku akan melahirkan Bayi dalam perutku ini, Yang pasti sudah kutekatkan dalam hati, jika aku akan mencintai Micher dengan semua yang kupunya. Jiwa, Raga, perasaan, Otak dan Seemuanya.
Kelak, Aku akan jadi ibu yang pelit. Yang gak sembarangan ngizinin orang buat nyentuh anakku. Sesusah apapun, sesulit apapun aku akan menanggung resikonya sendiri. Karna 9bulan aku yang mengandungnya dan membawanya kemanapun aku pergi.
Chayoo aku harus Semangaaattt… :D