Featured Post

Kecanduan

June 25, 2014

Aku dan segala tentang AL


Nama ayah saya ALwi, nama saya ALfitrah, nama kakak ALvera dan nama adik saya ALfadli. Kami adalah keluarga AL.

Semasa sekolah, saya bertemu tiga orang sahabat terbaik dalam hidup saya. yang cowok bernama iqbAL dan syafrijAL yang cewek bernama Afrida Luthfiyanti.

Sejak tahun 2012 saya mulai menyukai dua grup band hardcore, Asking ALexandria dan ALesana, dengan lagu favorit saya berjudul AnnabeL.
lalu, Saya jatuh cinta pada suara seorang vokalis band bernama ALex gaskart,  Band  yang dinaunginya bernama ALL timeLow. Di saat yang sama saya juga jatuh cinta pada style yang dimiliki oleh ALex evan, seorang modeling -emo style.
(jika tidak mengenal nama-nama mereka silahkan cari di goggle atau Wikipedia)

Dan sekali lagi- secara tak sengaja-  selama ini saya sangat menyukai empat orang penyanyi asal amerika bernama Adam Lambert, Avril Lavigne, lily ALlen dan Adam Levine(vokalis maroon5).
Lebih dari itu, satu-satunya tokoh politik yang saya kenali dan kagumi adalah Abraham Lincoln.

Aneh kan!

Lalu yang lebih anehnya lagi, bintang bokep idola saya namanya Anderson Lovel.
 dan satu satunya penulis artis yang saya tiru gayanya adalah ALditsa dochi sadega (vokalis pee wee gaskins).
Dan vokal Metal di indonesia yang saya ingin tiru suaranya adalah Husein AL atas (runner up indonesian idol.

Saya juga tidak tau ada apa dengan ini. Saya baru menyadarinya kemarin. Semuanya serba AL dan itu sudah berlangsung sejak bertahun-tahun lalu. Saat saya bertemu sahabat terbaik dan baru menyadari nama mereka juga AL saat kami sudah berpisah bertahun-tahun.

Mungkin ini yang disebut dengan takdir.

Tanpa saya sadari dan tanpa disengaja, saya selalu ditakdirkan dengan segala yang mengandung unsur AL.

Dan saat tiba-tiba seorang anak Ahmad dhani bernama AL-ghazali menjadi bintang idola. Sayapun kembali terheran-heran. Kenapa saya begitu menyukainya. Dan kau tau actor baru bernama ALiando. Ya Tuhan, kenapa di mata saya dia manis sekalii.
padahal ‘AL’ selain keluarga dan teman-teman saya, tidak ada AL manapun lagi yang mengenal saya!

yah. Itulah singkat cerita kenapa AL begitu berarti dalam hidup saya.

A dan L. dua huruf yang benar-benar ajaib.