Featured Post

Kecanduan

June 10, 2014

Antara aku, kamu dan akidah kita


Hal yang SamaSekali tidak pernah saya bayangkan akan menimpa hidup saya.

Entah kenapa, tiba-tiba menimpa saya.

Baiklah, ini kisah klasik tentang cinta.
Saat beberapa hari yang lalu, saya telah benar-benar jatuh cinta.
Saya jatuh cinta pada sosoknya yang dewasa dan pembawaan dirinya yang penuh kasih.

Saya mengenalnya secara tak sengaja di suatu acara hajatan.
Dia menyapa saya dengan keramahannya, lalu memperlakukan saya selayaknya wanita yang lain.

Kau tau. Itu sedikit aneh. Karna jarang saya temukan seorang pria yang memperlakukan saya seperti wanita sungguhan. Hampir semua pria meremehkan saya.

Dan perlakuannya itu membuat saya jatuh cinta padanya.
Dan sepertinya dia juga begitu.

Tapi tidak semudah cinta yang lain.
Ternyata setelah saling mengenal. kami berbeda agama.

Ya..
Saat saya menyadari masalah ini terlalu pelik.
Sayapun menyerah dan memutuskan untuk mengubur cinta itu dalam-dalam.

Karna Agama adalah yang utama buat saya.


Mungkin dia kecewa.
tapi, sejujurnya saya juga patah hati. Karna saya sudah terlanjur jatuh cinta padanya.

karna itu, melalui Postingan ini saya ingin minta maaf sama dia.

MAAFKAN CERY YA  <OKTO HARIANTA>