Featured Post

Kecanduan

January 12, 2014

Aku gak suka cewek

Waktu masih tomboy dulu, aku ketemu banyak temen cewek yang kebetulan orientasinya lesbi.
Beberapa diantaranya masih suka sama cowok, dan beberapa lainnya bener-bener  enggak suka cowok lagi.

Waktu itu Aku berteman sama mereka, dengerin curhat mereka, dan kadang aku mau aja jadi selingkuhan mereka.
Secara nyata, aku juga tidak pernah bertemu dengan mereka. Satu-satunya alat komunikasi kami hanyalah dunia maya.

Mungkin di daerah kita, khususnya di negara indonesia hal-hal semacam hubungan sesama jenis adalah sesuatu yang tabu. Bahkan amat sangat tabu. Itulah kenapa di dunia nyata, kami saling tertutup dan gak ketahuan.

hehe
Tapi yang buat aku heran di dunia maya hal semacam itu bisa terexpose dengan bebas.  Mereka blak-blakan ngakui dirinya lesbi, dan yang cowok juga gitu.
sista emo

Secara perasaan pun aku tak pernah punya rasa cinta sama cewek. Dan aku juga benci sama sifat dasar cewek yang cerewet dan centil. Kalaupun dulu aku pernah sayang sama cewek, cewek itu  bukanlah cewek yang sebenarnya. Dia sudah 70-80 persen menjelma menjadi laki-laki.

Di indonesia mereka menyebut dirinya koleb/belok.
Harusnya kita enggak menyalahkan seorang cewek yang jadi belok, itu bukan sepenuhnya salah mereka . 'Kenapa cewek bisa jadi belok?'
Pasti ada alasan-alasan tertentu yang mendasari mereka. Dan kita hanya perlu memahami alasan itu, lalu menerima mereka hadir sebagai bagian dari manusia normal.

Aku juga enggak pernah nafsu sama cewek, apa yang ada pada body cewek juga aku punya. Jadi maaf buat temen-temen yang nyangka aku koleb. Aku enggak suka cewek. CuMp4h M1oLOh.

Dan di saat aku makin dewasa. Akupun mikir, hawa adalah tulang rusuknya adam. Itu artinya Cewek memang harus hidup bareng cowok.

Mengutip dari lagu dewa19 "hawa tercipta di dunia. Untuk menemani sang adam."

karna percuma kita cinta, percuma kita menikah jika hanya menambah dosa dan gak bisa punya keturunan.
Itu bukan tujuan hidup gue.

So, seiring waktu aku mulai Lost Contact sama temen-temen koleb. Satu persatu ngilang gitu aja, dan beberapa diantaranya bilang aku sombong karna gak lagi punya waktu buat dengerin curhatan mereka. Tapi whatever. Masalahnya dengerin cewek cerita Ngeseks sama gfnya. Itu buat aku ngearasa boobies aja.
 
Yowez, garis bawahi iki ->aku ra gelem awewe.  Titik.